Misteri Antara Agama Hindu Dengan Iblis Dajjal

Ada Apa Antara Agama Hindu Dengan Iblis Dajjal


Setelah kemarin saya menulis artikel Tentang Simbol Iblis Dajjal Menggenggam Dunia   ada beberapa pertanyaan dari sahabat-sahabat saya tentang Logo dan maknanya melalui pesan facebook. ya kebetulan sekali saya ada membaca tentang artikel dari sobat ArmanesBlog kebetulan artikel yang beliau share juga bermanfaat untuk menambah referensinya, jadi saya minta ijin untuk mengcopy pastekannya. artikel yang beliau tulis dari sisi asal mula dan misteri dibalik agama hindu dan dajjal jelas seperti saya mendengarkannya ketika saya masih mengikuti pengajian-pengajian. Untuk sobat yang mau baca artikel tentang "Misteri Antara Agama Hindu Dengan Iblis Dajjal" Baca Artikelnya.

Dalam suatu Riwayat hadist ,Nabi Muhammad SAW bersabda :
” Ada dua kelompok dari umat ku yang akan di selamatkan oleh Allah ta’ala dari neraka ;kelompok yang memerangi India dan kelompok yang berperang membantu Isa bin Maryam” H.R Imam Ahmad

Dari Hadist dia atas tampaklah Hikmah dari ke misteriusan India. Sementara itu timbullah pertanyaan, Mengapa Nabi Muhammad SAW menganjurkan umatnya untuk memerangi India ?
Ada apa dengan India?

Kita simak baik-baik hadist Shoheh berikut ini dari Abdullah Bin Umar ,
Ia berkata” Akum melihat Rasullulah menunjukan jarinya ke arah Timur lalu beliau bersabda,”ketahuilah bahwa Fitnah dajjal tersebut berasal dari  sini, fitnah itu dari sini, dari arah terbinya tanduk setan” H.R Bukhari

Kawasan timur, sebagaimana banyak di sebutkan oleh para sejarawan meliputi Iran, Iraq, Afganistan, Pakistan, India, China dan Rusia. Tapi mengapa Rasullulah lebih menganjurkan umatnya untuk memerangi kawasan timur India?

Ternyata di sanalah banyak orang-orang Hindu yang bekerjasama dengan umat Yahudi  yang tergabung dalam Anggota Perkumpulan Rahasia di dunia buatan Yahudi yaitu Organisasi Freemason. Umat hindu yang tergabung dalam anggota Freemason ternyata punya rencana strategi untuk menghancurkan syariat Islam di India dan di dunia. Hal ini di tandai dengan adanya Gerakan Ahmadiyah  yang di anggap sesat oleh kaum Muslim karena mereka tidak mengakui Al-Qur’an yang menjelaskan bahwa nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir yang di utus oleh allah dan setelah itu maka tidak ada lagi nabi-nabi Utusan Allah setelah Nabi Muhammad SAW Meninggal dunia. Gerakan Ahmadiyah muncul pada tahun 1990 masehi yang di bentuk oleh Yahudi Kolonial Inggris di India yang sekarang berpusat di Kota London ( Inggris).

Lalu apa hubungannya dengan orang tua Dajjal yang pernah menyembah Patung Anak Sapi / Sapi Betina yang sekarang ini sapi di jadikan makhluk suci bagi umat hindu bahkan ada orang Hindu yang mengagung-agungkan sapi  sehingga lama-kelamaan mereka pun juga menuhankan sapi.

Berdasarkan Manuskrip kuno Yang di temukan oleh petani miskin berkebangsaan Palestina, dan kemudian manuskrip tersebut di teliti oleh Ilmuwan Islam bernama Al-Kamil. Manuskrip yang di tulis dengan huruf Arab tersebut di simpulkan oleh para pakar ahli benda-benda kuno bahwa manuskrip tersebut sudah berumur 400 Tahun sebelum Nabi Musa di lahirkan bahkan bisa jadi lebih. Penulis manuskrip kuno  itu adalah Azad bin Harim bin Shofur. Dia adalah manusia Kuno yang berdasarkan manuskrip itu, berguru langsung dengan Nabi Ibrahim. Hanya dia saja yang selalu menanyaklan tentang Dajjal kepada Ibrahim.

Sedangkan Nabi Ibrahim sekitar 400-an tahun sebelum Nabi Musa di lahirkan dan hal ini waktu itu manusia berada pada tahun 2000 –an Sebelum masehi. Sedangkan Agama Hindu di lahirkan pada tahun 1300 sebelum masehi bahkan sebelum tahun 3200 sebelum masehi para nabi-nabi Allah juga menceritakan adanya ramalan tentang Dajjal. Jadi dajjal sudah lebih dulu terlahir sebelum agama Hindu terbentuk.

Dalam manuskrip tersebut di jelaskan bahwa Dajjal terlahir dari seorang ayah dan ibu keturunan Yahudi. Awalnya mereka tidak mempunyai anak selama 30 tahun lalu mereka berdoa kepada patung-patung sapi yang terletak di depan Rumahnya, setiap hari mereka memberi sesajen pada patung tersebut agar impian mereka tercapai dan akhirnya permintaan mereka di kabulkan.

Sejarah awal mula Dajjal ini ternyata sama  persis dengan apa yang pernah di ceritakan oleh nabi Muhammad SAW dalam hadistnya;\

“Orang tua dajal tidak pernah mendapatkan anak selama 30 tahun, kemudian terlahirlah dari keduanya seorang anak laki-laki yang hanya bermata satu, berperangai buruk dan sangat sedikit manfaatnya. Ketika matanya tertidur, hatinya tidaklah ikut tertidur. Kemudian beliau Shallallu ‘Alaihi wa Sallam menerangkan tentang dua orang tuanya dengan bersabda: Ayahnya adalah seorang laki-laki yang berpostur tinggi, berdaging tidak teratur, berhidung panjang, seakan-akan hidungnya adalah paruh buruh. Ibunya adalah seorang wanita besar, bertangan panjang dan berpayudara besar.”

Riwayat Imam Ahmad dari Abubakar. Diriwayatkan juga oleh At Tirmidzi dari Hammad bin Salamah, dan ia berkata, bahwa ini hadis hasan.

Sedangkan imam ahmad melalui  abu bakar dan riwayat imam Tirmidzi melalui hammad bin dalamah ra. menjelaskan "bahwa orang tua dajjal terlahir dari bangsa Yahudi" dan sama persis dengan cerita dari manuskrip kuno tersebut.

Pada dasarnya orang tua dajjal sama-sama memiliki sejarah yang hitam. Ibu dajjal terlahir dari sepasang suami istri yang melakukan seks di luar nikah, Ayah dajjal juga terlahir dari pasangan suami istri yang berhubungan seks di luar nikah. Begitupun juga sepasang suami istri(orang tua dajjal) juga melakukan hubungan seks di luar nikah.

Jadi Agama Penyembah Patung  atau sapi pertama kali di lakukan oleh Bangsa Yahudi jauh sebelum umat Hindu India melakukannya. Menurut ajaran Islam kata dajjal berasal dari kata dajjaala yang artinya pendusta atau penyesat. Sedangkan nama asal dajjal tersebut adalah Musa samiri atau Ibnu samirah sesuai dengan desa tempat tinggalnya yaitu desa Samirah (Palestina) yang di kabarkan desa tersebut sudah tenggelam, entah kemana. Memang benar bahwa Samiri adalah Dajjal penyesat yaitu ketika zaman nabi Musa dia mempengaruhi bani israel (Yahudi) untuk menyembah patung sapi betina yang terbuat dari emas  lalu dia juga menjadikan patung tersebut bisa berbicara dengan kekuatan Supranatualnya, benar-benar dajjal telah menyesatkan kaum Musa agar berpaling dari Allah yang maha Esa.

Hal ini terbukti , Sementara itu, Dr Umar Sulaiman Abdullah Al-Asyqar, dalam  Shahih Qashashin Nabawi atau  Ensklopedia Kisah Shahih Sepanjang Masa (terjemahan Izzudin Karimi, Lc, Pustaka Yassir, 2008: hlm 134-137), mengutip sebuah hadis Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Hakim dalam Mustadrak dari Ali.

Ketika Musa bersegera kepada Tuhannya, Samiri mengumpulkan perhiasan semampunya: perhiasan Bani Israil. Dia mencetaknya menjadi anak sapi, kemudian dia memasukkan segenggam (dari jejak rasul) ke dalam perutnya. Ternyata, ia menjadi anak sapi yang bersuara. Maka, Samiri berkata kepada mereka, "Ini adalah Tuhan kalian dan Tuhan Musa.

Karena dajjal terlahir dari benih –benih hina /haram yang berasal dari keturunan penzina, di tambah lagi sering membuat sesajen  di depan rumah lalu keesokan harinya sesajen tersebut hilang di ambil Jin atau setan dengan tujuan agar orang tua dajjal percaya bahwa patung sapi benar-benar tuhan mereka. Dapat di simpulkan bahwa dajjal adalah kombinasi dari manusia dan setan (manusia setengah setan) yang di tangguhkan umurnya/di panjangkan sama seperti Iblis, setan, jin, nabi khidir hingga kiamat menjelang tiba dan  yang kelak mereka akan berperang di akhir zaman bersama pasukan-pasukannya masing-masing.

Sai Baba
Sang Pendusta Sai Baba


India adalah suatu negeri yang penuh misteri karena di sanalah banyak ajaran-ajaran sesat dari setan dan ideologi mistik semuannya berasal dari dajjal. Adapun guru besar hindu Bernama Sai Baba (Foto Diatas) yang ikut dalam mendukung zionisme di palestina  ternyata juga membuat semacam ideologi theosofi. Markas theosofi terbesar terletak di Adyar, India. Konon katannya di sana ada umat Hindu yang menyakini kotoran sapi adalah kotoran Tuhan sehingga mereka menaruh mangkuk ketika sapi Buang Kotoran. Itulah sebabnya umat Hindu Di India dan Di Indonesia  sangat berbeda karena di pengaruhi ideologi-ideologi mistik. Bukti bahwa Kristen, Yahudi dan Hindu berusaha untuk menghancurkan Islam adalah cukup melihat lambang dari Theosofi, yang terdapat Bintang David di tengah-tengah, gambar salib di dalam Bintang David dan simbol Hindu yang terletak di atasnya. Maka ketahuilah bahwa ketiga simbol tersebut adalah lambang dari ketiga agama tersebut.

Theosofi


Adapun bukti kebenaran Islam yang lain adalah adanya ketakutan Dari Bangsa atau agama Yahudi Terhadap Ramalan nabi Muhammad SAW di akhir zaman di mana akan terjadi peperangan antara kaum Yahudi dan kaum Muslim yang mana pada peperangan tersebut akan di menangkan oleh Umat Muslim. Maka sebab itulah sekarang ini para Yahudi Israel, Eropa dan Amerika sedang giat-giatnya Menanam Pohon Ghorgod Karena kelak pohon itulah yang bisa melindungi mereka dari cengkraman Muslim. 

Pohon Ghorgod


Hal ini sesuai dengan Hadist berikut

اليهود المسلمون يقَاتل حتّي السَاعة تقوم لاََيهوديّ هذَا اللهعبديَا، مسلم يَا ، والشجر الحجر فيقولوالشجر (أَحمد) اليهود شجر من فَاِنّه الغرقد إِلاَّ فاقتله فتعَال خلفي
Artinya: Tidak akan datang hari kiamat hingga kaum muslim memerangi Yahudi maka kaum muslim membunuh mereka hingga Yahudi bersembunyi di balik batu dan pepohonan dan berkatalah batu dan pohon tersebut; "Wahai musli, wahai hamba Allah ini ada orang Yahudi di belakangku kemarilah dan bunuhlah, kecuali pohon Ghorqod karena ia adalah pohonnya kaum Yahudi.H.R.Imam ahmad

Kemudian perang akhir zaman tersebut di namakan dengan Perang Armaggeddon oleh kaum Yahudi dan Kristen. Istilah Armaggeddon banyak di jumpai dalam Kitab kedua agama tersebut seperti  di Dalam Kitab Wahyu ”Dan para ruh-ruh setan mengumpulkan para tentara dunia di suatu tempat bernama Armaggeddon”. Pasal 16:ayat 16(Kitab Injil). Armaggeddon berasal dari bahasa  Ibrani "AR" artinya Lembah sedangkan "Maggeddon" adalah Bukit dan lembah yang ada di Palestina. 

Orang Yahudi memprediksikan Armaggeddon akan terjadi pada tahun 1998 sedangkan 2001 di ramalkan Oleh Kristen. Kedua tahun tersebut telah berlalu tetapi Tidak terjadi apa-apa yang menyangkut Kekuatan Islam di seluruh Dunia Justru kekejaman Yahudi terhadap Muslim Palestina saja yang terjadi. Atau Perang Busuk yang di lancarkan Oleh Amerika pada Tahun 2003 yang di namakan Perang teluk II, itu bukan Perang Armaggeddon karena tidak terjadi di lembah Maggeddon. 

Penyebab Terjadinya Perang teluk yang di lancarkan Amerika terhadap Irak adalah Di Bom nya Gedung World Trad Center ( New York) Yang katanya di ledakan oleh kaum Fundamentalis Muslim (Osama Bin Laden), Lalu Presiden GOERGE WEKER BUSH menuduh Irak Menyimpan alat pemusnah massal. Padahal Di Irak tidak ada alat seperti itu sebab kalau pun ada yang memenangkan pertempuran tersebut  Pasti Bukan Amerika melainkan Irak sebab Irak punya senjata itu namun kenyataannya Irak Kalah. 

Tidak ada alat pemusnah massal tersebut yang ada badan stabilitas nasional Irak Hancur. Konon katanya mereka hanya merebut ladang minyak sebab 25 tahun mendatang Amerika akan kehilangan Power Ekonominya. Salah satu jalan mereka adalah dengan menguasai Irak sebab 25 tahun mendatang Irak akan menjadi Bahan Penolong bagi negara adidaya tersebut.

Demikian Pengamatan dari para perpolitikan Internasional. Tapi suatu saat nanti umat islam di seluruh dunia akan bersatu memerangi Yahudi di lembah Maggeddon. Yahudi mulai melemah kekuatannya sebab mereka tidak bisa berlari kemanapun karena tiba-tiba atas Kuasa Allah semua benda mati bisa berbicara dan memberitahu persembunyian Yahudi sehingga Nabi Muhammad SAW mencontohkan sebuah batu yang bisa berbicara ”hai, umat muslim kemarilah!! disini adaYahudi dan Bunuh lah dia” Kecuali Pohon Ghorgod yang tidak mau memberitahukan persembunyian Yahudi, Sebab Pohon tersebut Berasal dan tumbuh di daerah Yahudi.

Pohon inilah yang sekarang ini membuat Umat Yahudi berlomba-lomba menanamnya sebab Pohon tersebut akan melindungi mereka dari umat Muslim. Adapun suatu bangsa yang menjadi misteri yang karakternya sama dengan Pohon Ghorgod karena tidak mau memberi tahu dimana keberadaan Yahudi karena ada jasa tanah air terhadap bangsa Yahudi. siapakah dia?. 

Nabi Muhammad SAW menggambarkan tentang masa depan yang akan terjadi Kiamat setelah kaum Muslim menang dari pertempuran hebat itu. Umat Hindu dan buddha boleh percaya atau tidak percaya akan ramalan itu. Tapi ketahuilah bahwa Yahudi sangat menakuti Ramalan akhir zaman tersebut yang terbukti mereka banyak menanam ghorgod sebab Pohon itulah yang bisa melindungi anak cucu mereka nanti.

Sekarang perang armaggeddon belum terjadi namun Organisasi Rahasia Yahudi (FREEMASON) Mulai berencana membujuk dan menggarap mayoritas dari suatu negara. Jika di India mereka menggarap orang Hindu namun di  Indonesia Mereka menggarap Orang Islam. Orang Islam di Indonesia di banyak yang di cuci otaknya agar orang Islam terbujuk menjadi teroris sehingga umat Islam di kenal teroris Nomor satu, Kurang nasionalisme,dan dan memerangi kaumnya sendiri.

Jika di India umat Hindu di bujuk agar membenci Islam dan takut akan semakin banyaknya umat Hindu yang masuk Islam di India. Para Ilmuwan non muslim pun banyak yang menduga bahwa gedung World trad center (New york) di bom oleh Freemason (masonic) yang di duga bekerjasama dengan Bush agar Islam di kenal teroris kelas kakap dunia. 

Meskipun kalian tidak percaya akan Ramalan Nabi Muhammad tersebut maka ketahuilah telah tampak Kekhawatiran Yahudi dan Kristen terhadap anak cucu mereka nanti. Di mana Amerika dan Eropa mulai Bergantung Hidupnya dengan Pohon Ghorgod. Islam seluruh dunia akan bersatu dan membalas Kekejaman Yahudi dan Kristen yang telah banyak melakukan Kolonialisme terhadap Negara-negara Mayoritas Muslim yang lalu maupun yang sekarang Palestina masih terjajah. 

Lalu bagaimana dengan keturunan Hindu nanti, apakah akan membela Yahudi? banyak yang masuk Islam dan membela Islam? Atau Bangsa Misteri itulah umat Hindu di India. Umat Muslim akan di bela Oleh nabi Isa yang turun dari langit dan bersama Imam mahdi akan memerangi Yahudi, Dajjal (antikritus) dan Bangsa Rum Kristen Amerika dan Eropa serta  para pengikut atau kaki tangannya seperti Freemason dan Iluminati.

Untuk lebih jelas tentang Yahudi dan Freemason maka kunjungi majalah Armanees di Google. Bersiaplah nanti di armaggeddon bagi mereka yang membelah yahudi, pasukan antikritus dan bangsa Rum. Adapun anggapan Orang Kristen yaitu Shofeld berkata: 
“Sesungguhnya orang-orang Kristen yang Ikhlas hendaknya bergembira dengan peristiwa ini. Karena, begitu perang armageddon (pertempuran yang terakhir) ini dimulai, maka Isa Al Masih akan segera mengangkat mereka ke awan, dan mereka akan diselamatkan oleh Al Masih serta tidak akan menghadapi kesusahan apa pun yang terjadi di bumi, di bawah mereka.” (Kitab “Ramalan dan Politik”, hal.25). 

Shofeld telah Membohongi Umat Kristen di seluruh Dunia karena dia membaca Ramalan dari Nabi Muhammad SAW dalam hadist shoheh yang juga pernah saya Dengar. Mana Mungkin nabi Isa membela Umat Kristen di akhir zaman karena umat Kristen dan Yahudi di Bela dan Ikut dalam pasukan Dajjal yang merupakan musuh nabi Isa. Dajjal akan di Bunuh oleh nabi Isa. 

Kristen dan Yahudi Pun juga di bela oleh Para ruh-ruh setan sebagaimana yang sudah saya sebutkan dalam kitab mereka yaitu Wahyu (Kitab Injil). Jadi tidak mungkin Isa membela Umat yang menjadi pengikut setan sedangkan setan itu di laknat oleh Allah Yang Maha Esa. 

Menurut Teman saya yang beragama Kristen Mengatakan bahwa Injil isinya selalu berubah-ubah sesuai keadaan jaman. bagi saya Ketika Mereka menemukan kebenaran Islam dan Semakin dekatnya jaman dengan Kiamat maka Umat Kristen mengambil sebagian ramalan dari Nabi Muhammad tapi ramalan tersebut mereka samakan dan mereka tukar dalam kitab suci mereka, karena mereka Iri hati atau Dengki sehingga menyembunyikan kebenaran Islam.

Yang Tadinya NABI Muhammad meramalkan bahwa Isa membela Islam lalu mereka jiplak dan di buat dalam ajaran mereka bahwa Isa membela Umat Kristen. padahal yang sesungguhnya Isa bersama Imam mahdi Membela Umat Islam dan menghancurkan Pasukan Yahudi dan pasukan Dajjal di ARMAGGEDDON .

hal ini sesuai dengan hadist Berikut;

عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رضي الله عنه يَقُوْلُ: قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه و سلم: وَالَّذِيْ نَفْسِيْ بِيَدِهِ لَيُوْشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيْكُمْ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا مُقْسِطًا فَيَكْسِرُ الصَّلِيْبَ وَيَقْتُلُ الْخِنْزِيْرَ وَيَضَعُ الْجِزْيَةَ وَيَفِيْضُ الْمَالُ حَتَّى لاَ يَقْبَلَهُ أَحَدٌ

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata: Rasulullah shallallahu a’laihi wa sallam bersabda: 

Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sungguh pasti akan turun pada kalian Isa bin Maryam sebagai hakim yang adil lalu dia menghancurkan salib, membunuh babi dan membebaskan pajak serta harta begitu melimpah sehingga tak ada seorangpun yang mau menerimanya”.

Jadi kesimpulannya adalah Nabi Isa akan menghancurkan umat salib (Kristen) bukan menyelamatkan Umat Kristen kelangit. Akan tetapi Shofeldt mengetahui ramalan dari Hadist yang merupakan Ramalan dari rasullulah lalu umat Kristen meramalkan bahwa Isa membela Kristen padahal yang sesungguhnya Isa Menghancurkan Kristen. Selain penanaman Pohon Ghorgod, salah satu dampak dari ketakutan mereka adalah Umat Kristen Takut Karena negara muslim Iran memproduksi Banyak Nuklir padahal nuklir tersebut Bukan untuk Perang melainkan Untuk Pembangkit Listrik dan Pertahanan Negara Iran apabila sewaktu-waktu Iran di serang negara lain. Sekarang Ini sudah kita ketahui bahwa Sebenarnya Negara-negara Kristen dan Yahudi sebenarnya takut Dengan Islam. Tinggal menunggu Waktu yang tepat Untuk menghancurkan Kristen dan Yahudi di Perang Armaggeddon nanti.


Nah Begitulah Ceritanya, bagi sobat yang merasa artikel ini penting, mohon bagi-bagikan agar kawan-kawan kita tau bagaimana alur cerita dan politik tentang Dajjal Ini


Sumber Artikel : ArmanesBlog


Comments

  1. jangan menggap diri paling benar dan hebat,biarlah orang lain yang menilai!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Banyak orang dari kelompok agama tertentu menuduh SAI BABA ADALAH DAJJAL. Ciri-ciri Dajjal menurut dalil sahih adalah MATA BUTA SEBELAH. Tapi mereka tanpa malu dan tanpa ragu menuduh Sai Baba adalah Dajjal walaupun dia TIDAK BUTA SEBELAH.
    Orang-orang yang punya kecurigaan berlebihan dan tidak rasional adalah penderita GANGGUAN KEJIWAAN PARANOID. Paranoid merupakan penyakit mental dimana seseorang meyakini bahwa orang lain ingin membahayakan dirinya. Dimana dan bersama siapa saja orang penderita paranoid akan merasa terancam karena memiliki perasaan ketakutan berlebihan.
    Kalau admin BEGITU MUDAHNYA menuduh Sai Baba adalah Dajjal, maka saya TIDAK TERLALU SULIT untuk menuduh admin sebagai penderita gangguan kejiwaan PARANOID.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkwkkw.... paranoid kurang kerjaan!!

      Delete
    2. Hahaha... Klo org kafir tidak bisa melihat D'JJAL hanya org yg beriman lah yg bisa mengenali D'JJAL ... Arti dari beriman ya beriman kepada ALLAH SWT bukan beriman percaya Isa sbg Tuhan.

      Delete
    3. kamu ini yang beriman ya....udah liat dajjal dunk....sobatan dong ama dajjal.....dajjalnya klo sekarang lagi di ISIS ikut gabung aja sana ama ISIS ,kan udah temenan ini ama Dajjal ......... hehehe...... kalo marah berarti Dajjal juga ya.... jangan marah ya.......

      Delete
    4. Anonymous1:28 PM

      Hehehe,,tu kan Ema Kania, ada si hari yg jawabanx kayak gt. Ndak paham dia. Kasian..

      Delete
    5. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Delete
    6. Saya suka dengan artikel ini. Saya bisa menerima pemahamnya si penulis. Sebagian orang yang tidak menyukainya mungkin karena disini langsung mencantumkan agama. Disini lebih menonjolkan islam adalah agama yang benar. Sedangkan agama lainnya salah. Tapi terlepas itu semua, mungkin artikel ini bisa membantu untuk menambah keyakinan para pembaca. Bagi ya non muslim, ketika baca artikel ini, coba kalian pun membaca artikel yang berdasarkan pandangan keyakinan anda.

      Delete
    7. U r awesome bill barex. Kita adalah manusia yg berpikir tentang bagaimana dunia ini harus diciptakan dengan kedamaian tanpa fitnah bukan kerusuhan krn memenangkan agama mana yg paling benar. Kita semua sama dan percaya Tuhan lewat hati masing2 bukan lewat omongan/fitnahan org lain ttg agama/kepercayaan masing2 manusia lain. Fitnah dajjalitu berasal dri manusia itu sndiri. Salam damai.

      Delete
  3. bongkrex8:18 AM

    bill barex tidak ada yang menuduh Sai Baba itu sebagai Dajjal Laknattullah,,gimana sih ente..!

    ReplyDelete
  4. @ bongkrex...Apa artinya menampilkan photo Sai Baba yang di bawahnya tertulis : SANG PENDUSTA SAI BABA ?

    ReplyDelete
  5. Mas Brondong... kalau anda memang berpendidikan, jangan asal main co-pas artikel saja tanpa mempunyai bukti yg konkret akan apa yg anda publikasikan. kalau sampeyan mau tahu kebenarannya, silahkan kunjungi link ini : http://renungankuplesrenunganmu.blogspot.com/2012/11/sai-baba-dajjal.html

    ReplyDelete
  6. apa mungin ini ya buktinya?
    mereka agresip sekali dalam penyebarannya..
    bahkan Islam jauuuh tertinggal..
    http://dongengbudaya.wordpress.com/2012/02/01/agama-yang-berkembang-pesat/#respond

    ReplyDelete
  7. Jangan berlebih lebih Bro.... jan anggap smua kristen tak gna
    .. islam pun rmai x bgs

    ReplyDelete
  8. Anonymous2:15 AM

    menurut saya dajjal itu tdk buta melainkan manusia biasa.. dajjal ada di setiap zaman, seperti zaman nabi musa dajjalnya firaun, kalian tau kan seratus bahkan ribuan manusia di sesatkan olh firaun dgn kekuasaannya mengaku tuhan yg menjanjikan surga tak lain hanya kesesatan nyata menjerumuskan mereka ke dlm neraka.. dan itu berlanjut di zaman sekarang adanya hadist2 palsu tanpa dikaji kebenarannya, imam2 mengaku nabi/tuhan dan para pengikutnya pun percaya tanpa berfikir lg, alkitab2 di buat olh manusia tanpa mencari kebenaranya, ada juga yang mentuhankan pikiran nya sendiri, dan masih banyak lagi. surga nya dajjal di zaman sekarang tak lain adalah kesenangan dunia seperti berjilbab tapi seperti telanjang, klu pakai jilbab yg terurai sampai di lutut yg menutup aurat tubuh katanya gak modislah,jadul,kuper dll padahal itu sebenarnya surga. dan masih bnyk yang terjadi di sekitar kita.. berhatilah2 saudara ku jika ada keraguan di dlm hati kembali ke Al-quran, insya allah selalu dijaga olh allah. amin
    ws.wr.wb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jgn terjebak oleh tafsir2 yg membabibuta mau dajjal kek apalah namanya jalani hidup ini dg wajar kenapa harus takut dg hal-hal demikian ? saya takut sama rampok,maling yg dg jelas2 menyusahkan hidup orang yg sampai sekarang masih banyak yg mengalaminya,kenapa harus dajjal tdk jelas yg ditakutkan sdh sakit semua kali ya ?

      Delete
    2. Bagi mereka2 yg tdk meyakini apa yg anda tulis tentu saja akan mengabaikan pemikiran anda karena setiap orang punya keyakinan lain. Anda bilang menjerumuskan ke neraka ? apakah sdh pernah anda melihatnya di neraka ?

      Delete
    3. Anonymous6:58 PM

      brarti anda belum mengimani al-quran dan hadist bung.

      Delete
    4. Anonymous9:26 AM

      di alquran dan hadist itu sudah dijelaskan dengan jelas akhirnya akan seperti aapa

      Delete
    5. Kyai dan ulama muslim saja tdk setuju dg isi alquran dan haditsnya apalagi penganut dr agama lain spt hindu ,kristen ,buda dll. Alquran & hadits yg mana yg harus di IMANI , ITU TDK ADA.
      LIHATLAH DI DUNIA INI!, HANYA ADA ISLAM RADIKAL , ALQAIDA,ISIS,FPI,HTI = INI SEMUANYA MILIK ISLAM , MUNGKIN INI YG DI SEBUT DAJJAL///SETAN DAN DI BUMI INI TDK PERNAH DENGAR AGAMA LAIN SELAIN ISLAM RADIKAL , PERNAHKAH DENGAR HINDU RADIKAL ATAU KRISTEN RADIKAL , ITU TDK PERNAH DENGAR DAN TDK PERNAH ADA.

      Delete
    6. Kyai dan ulama muslim saja tdk setuju dg isi alquran dan haditsnya apalagi penganut dr agama lain spt hindu ,kristen ,buda dll. Alquran & hadits yg mana yg harus di IMANI , ITU TDK ADA.
      LIHATLAH DI DUNIA INI!, HANYA ADA ISLAM RADIKAL , ALQAIDA,ISIS,FPI,HTI = INI SEMUANYA MILIK ISLAM , MUNGKIN INI YG DI SEBUT DAJJAL///SETAN DAN DI BUMI INI TDK PERNAH DENGAR AGAMA LAIN SELAIN ISLAM RADIKAL , PERNAHKAH DENGAR HINDU RADIKAL ATAU KRISTEN RADIKAL , ITU TDK PERNAH DENGAR DAN TDK PERNAH ADA.

      Delete
  9. Dasar Otak Lumpur in orang yang nulis artikel!!!

    ReplyDelete
  10. Dasar Otak Lumpur orang menulis artikel ini!!!!!

    ReplyDelete
  11. Anonymous5:07 PM

    ane pernah liat2 artikel katanya si sai baba titisan tuhan ya mirip krisna itu ktnya mahluk titisan dewa, tapi si baba dah koit, padahal ane mauk temu ma si baba mau minta hidupkan orang orang mati, minta coba pindahkan bumi ke galaxy lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jgn begitu nabi anda juga manusia apapun namanya tetap manusia bagi mereka yg tdk meyakini namanya juga agama/keyakinan ?

      Delete
    2. Anonymous7:49 AM

      Minta aja ama tuhan lo!!!! biarpun jidatlu sampai mengkelupas, dan mulutlu wewer komat-kamit tuhanlo tidak akan memberi karena lu dianggap keblingertol

      Delete
    3. hahahahah titisan tuhan katany?krisna bukan tuhan bro wkwkkw tp dewa dewa adalah sifat tuhan

      Delete
  12. Anonymous10:12 PM

    apakah ada agama yg mengajarkan untuk membunuh ??
    india mau di basmi ,salah india apa ?? apakah india ada minjem duit sama pak nabi ?
    sampai pengikut nabi ini mau membasmi india?
    kami damai dgn agama kami,kenapa kamu repot ?
    di india adalah penganut civa ... dan sapi adalah kendaraan dewa civa maka dari itu org india menghormati sapi.
    mereka menyebah sapi sebagai bentuk penghormatan,bukan dewa / tuhan
    kalau ente khususnya yg bikin artikel ini mau ndk makan babi,atau nyembah babi kami non muslim ndk akan mengusik/atau bikin artikel2 yg ndk perlu seperti ini.
    ajaran-ajaran yg menyimpang tolong di nalar sama akal sehat,perang hanya bikin kita dan teman2 kita sengsara.
    agama mengajarkan kita berbuat baik bukan untuk berperang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous11:02 PM

      Iya,itulah tipe wong goblok.agama,agama kok ngajarin kekerasan?

      Delete
    2. Agama yang baik tidak mengajarkan kekerasan ........ mana ada memuji nama Allah maha Besar sambil bawa bawa senjata .... terus ngebunuhin orang..... Allah itu mengasihi mahluk ciptaannya..... masa nyuru ngebunuh .... kalau Allah mau dan Murka Allah bisa saja bertindak seperti Zaman Nabi Nuh.... tapi Allah tuh penuh kasih yang terbatas....

      Delete
    3. Anonymous12:50 PM

      civa ??civas kali gan..bwakkakakk

      Delete
    4. Anonymous9:30 AM

      maksudnya bukan ngajarin kekerasan, tapi cuma untuk memerangi dajjal dan para pengikutnya dari timur. karena di artikel tsb juga disebutkan, fitnah dajjal berasala dari india.

      Delete
  13. Anonymous10:15 PM

    sebelum mengomentari agama orang perhatikan lah dahulu agama mu sendiri. agama yang benar adalah agama yang mengajar kan hal2 yang baik namun apa bila ada agama yang menyarankan hal2 yang tidak baik misal nya kekerasan, pembunuhan dll, itu adalah agama yang dibentuk dajjal itu sendiri.

    ReplyDelete
  14. Udahlah gak usah meributkan smua ini,. Kita lihat saja nanti,. Kalo kita sudah wafat nanti,. Tentang Agama mana yang benar, dan agama mana yang salah,. Namun di akhirat nanti, smua sudah tdk bsa lg di ubah,. Yang baik/benar akan mendapat tmpat terbaik, namun yg buruk/salah akan mendapat tempat terburuk pula.
    Setiap kebenaran atau kebaikan, akan selalu mendapat pertentangan dr golongan yg menjunjung tinggi hawa nafsu,
    Lakumdinukum waliyadin
    Agamamu-agamamu, agamaku-agamaku

    ReplyDelete
  15. Anonymous4:05 PM

    Pelajari Islam sufi pasti jozz rahmatan lil'alamin

    ReplyDelete
  16. Hindu/Budha/Yahudi/Kristen /Zoroaster dll . . . dulunya Agama yg lurus , cuma pemimpin Agama itu yg membuat ajarannya berubah dari pembawa aslinya. Islam juga gitu ada sunni (sufi,salafy) ,wahabi,syiah,ahmadiyah, dll . . kenapa harus bergolong2 saling hujjah bid'ah dll. lepas dari itu . .
    bahas si yahudi ,dulunya bekulit Hitam Legam (kata firaun) skrg yahudi banyak yg berkult putih . aneh kan !! tpi stlh diselidiki mereka ini orang2 Khazar (Rusia skrg) yg berada di wilayah kaukus, dulunya kaum pagan yg terusir (kyk samiri) . lalu kemana Yahudi kulit hitam , udah pada Mati (Hitler yg ngebantai) krna Ras arya lebih unggul , pdahal Ras Arya = Turk ,Geogeria, aremenia (Negara Euarasia) termasuk Iran dan irak = Khazar = Kaukasia, sama aja kan mereka ini sama Yahudi kulit putih (Zionis=Nazi (Nationaly Zionis) runtuh Nazi terbentuklah Israel.

    Eropa/Rusia / Eropa Asia = RUM , Amerika Paman Sam (Uncle Sam) sam not syam , sam is samiri. Bangsa Khazar yg runtuh dan memeluk agama Yahudi inilah yg merusak org2 eropa , setelah eropa ke amerika , lalu menguasai dunia. nah inilah Dajjal yg dibilang Rasullulah , tapi Al qur'an menyebut dgn Ya'juj Ma'juj.

    kalo masuk ke wacana Dajjal harus membawa ya'juj ma'juj , karena Fitnah Dajjal tdk akan berlaku tanpa bantuan ya'juj ma'juj , mereka memiliki ciri2 yg sama berbadan kekar,rambut pirang ikal bermata biiru sukanya perang , kayak penjajahan yg dilakukan Eropa , tidak mau ikuti ajaran sesat mereka ya'juj ma'juj beraksi merusak dan menghancurkan daerah itu.

    ReplyDelete
  17. segala macam tafsir miring yg dimuat artikel2 tentang keyakinan agama2 tertentu saya jadi berfikir inikah bibit2 awal dari pertikaian umat manusia yg berdalih penyempurnaan agama/keyakinan ? kalau demikian akankah mengulangi lagi sejarah kelam yg pernah umat manusia alami/perbuat yg jelas2 cuma menimbulkan dampak negatif korban penderitaan berkepanjangan tanpa hasil positif apapun yg terlihat sampai sekarang ini ?(pepesan kosong)

    ReplyDelete
  18. Saya sangat salut mengacungkan 2 jempol kepada mereka2 yg pinter2 bertafsir thd keyakinan orang dg segala macam ulasan penjelasan hasutan dll dimuat dlm artikel/tulisan2 untuk mencari opini pembenaran keyakinannya sendiri. Salutttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan pembenaran... tapi memang benar... coba kamu fikir jika SAPi di jadikan tuhan apa menurut lo itu benar... jangan goblok dong aaach..

      Delete
    2. yg goblok siapa ya...?

      Delete
    3. Yang goblok ya yg nyembah makhluk..contoh menyembah sapi..lah hewan kok di sembah ap ga sinting banget.

      Delete
  19. Akhir jaman itu kapan sih dg gampang orang2 bilang akhir jaman ? masih lama bro ribuan jutaan bahkan milyaran tahun lagi,siapa yg akan mengalaminya dan jaman apa nanti yg terjadi ? ketakutannya sdh dari sekarang kita tdak bakalan lihat bro hidup yg wajar2 aj ok pusing2 amat kata Gus Dur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok tau lo... milyaran tahun palalo peang..

      Delete
    2. pala siapa yg peang...?

      Delete
    3. Anonymous12:31 AM

      Lebih baik seperti saya..atheis....ga perlu agama...buat apa?cma bikin ribut....hahahahaaaa...

      Delete
  20. blogernya dajjal!!!!

    ReplyDelete
  21. Anonymous11:16 PM

    saudara2ku umat islam,kristen,hindu dan lainnya,...mohon jangan terpancing dengan artikel ini,ini adalah ajang manusia laknat ntuk memecah persaudaraan kita,marilah kita beribadah dan bertakwa kepadaNya sesuai agama kita masing2...saya sebagai umat hindu,menghimbau,marilah satukan kata bahwa kita semua saudara


    Made Ferry

    ReplyDelete
  22. Allahuakbar.. Allah maha besar...

    ReplyDelete
  23. Anonymous12:56 AM

    Hadeeehh... buka deh matamu lebar2... wahai penulis artikel... kolot jaman gini dipke y gak guna, berfikirlah yg lebih modern bisa kan ??

    ReplyDelete
  24. sumber anda tak jelas, pikiran andalah yang sebagai sumber subjektifnya, terlihat sekali disini .

    ReplyDelete
  25. Anonymous11:29 AM

    Yg bikin blog orank plink bodoh sdunia pdhal lluhurnya dulu agma hindu munafik key !

    ReplyDelete
  26. Anonymous7:20 PM

    artikel hoax

    ReplyDelete
  27. Anonymous5:04 AM

    jknjknhkjn

    ReplyDelete
  28. Thanks ya.. Aku sih udh tau lama soal cerita ini.. Ijin copas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ijin menebarkan Fitnah jauh lebih besar Dosanya......karena menebarkan kebencian.... orang beragama tidak menebarkan kebencian....

      Delete
  29. ya beginilah, belanda dulu sukses mengadu domba negara ini (devide et impera) bukan karena rakyatnya bodoh, melainkan fanatisme sempit yang membutakan mereka

    ReplyDelete
  30. Anonymous3:45 PM

    "KENCING/BEOL HARAP BAYAR, KECUALI ANJING"

    ReplyDelete
  31. Ngapusi,iran bukan muslim karna dia menuhankan ali dan imam imamnya,bahkan iran adalahbyhudi asfahan yang notbene buatan yahudi,elo koplak jika gakntau iran spt apa,

    ReplyDelete
  32. Yang laen ada benarnya,tp tentang iran,koplak lo kalau bilang iran muslim,dah pernah ksana blum,iran tu bnyk yg kafir,menyembah ali,dan bukan islam lagi,liat knyataany brooo,moga kekoplakanlo segera sembuh,amin

    ReplyDelete
  33. Anonymous1:13 PM

    Kristen sesat yahudi terlaknat! Dan itu mutlak. Kasian banget kitab diubah ubah agar diakui!

    ReplyDelete
  34. Anonymous5:10 PM

    artikel yg menyesatkan.inilah salah satu kerja nya dajjal..hati2 kawan.dajja' sedang memperngaruhi anda lewat artikel ini..

    ReplyDelete
  35. Anonymous10:36 PM

    orang yang sll menjelek"an agama orang lain gatau bahwa dia sendiri ga faham sama agama yang dianutnya :) saya heran, kenapa dari dulu sll islam yang suka jelek"in agama orang lain, kristen katolik maupun protestan, budha dan hindu ga pernah jelek"in agama lain, padahal isla kan termasuk agama baru kok belagunya mintak ampun, semua milik agama lain di akui sendiri, ga malu apa???

    ReplyDelete
  36. Kasihan saya sama anda. Hidup kok isinya menjelek2an kepercayaan orang lain tanpa tahu secara mendalam saja. Sedih Tuhanmu mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kacian putri ikut2an nimbrung...

      Delete
  37. Anonymous12:07 AM

    Bertobatlah selagi sempat dasar penulis sesat

    ReplyDelete
  38. Anonymous8:06 AM

    apa mungkin ya di akhirat kita akan di seleksi sesuai agama'a
    islam---> kesini kristen kesono budha disini aja hindu dimana aja boleh :p

    bukan nya tuhan hanya menilai kesunguh sunguhan semua umat yang meyakini'a sunguh2 dan umat yang selalu berbuat baik ke semua manusia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Opini anda salah... sangat keblinger... yg namanya tuhan itu cuma 1 yaitu alloh swt... dari adam hingga sa'at ini cuma ada 1tuhan...

      Sebelum anda berkeyakinan mohon cari tau dulu siapakah sebenarnya tuhan itu

      Delete
    2. Anonymous1:49 PM

      izza potter kamu juga apa sudah yakin tuhan itu cuma apa yg kamu sebutkan diatas? apa kamu sudah mencari tahu terlebih dahulu? apakah opini kamu tepat dan tidak keblinger juga?

      Delete
    3. Anonymous9:30 AM

      izza potter anda tahu tidak bahwa TUHAN HANYA LIMA huruf yg digunakan manusia untuk menggambarkan penciptanya.. jadi wajar jika setiap umat mempunyai nama kehormatan untuk zat yg menciptakannya anda tidak bisa mencap bahwa hanya TUHAN ANDA YG PALING BENAR karena kami juga menghormati zat yg menciptakan kami hanya nama dan cara yg kami gunakan untuk menghormati ZAt ttersebut berbeda dengan anda... tolong buka pola pikir anda jangan sampai ana tersesat yg opini yg anda ciptakan sendiri tapi berusahalah melihat dari sudut pandang Imu KeTuhanan

      Delete
  39. Anonymous1:01 AM

    syariat islam dah hancur kok d mesir d tandain turun nya presiden yang kemaren ntu tuh ampe perang pemerintahan dan rakyat ... berarti udah kebukti d mesir aja udah ga cocok...

    ReplyDelete
  40. Anonymous1:12 AM

    israel pernah kok d serang seluruh islam ... yongkipur ... yang menang ?? israel

    ReplyDelete
  41. Anonymous1:16 AM

    setau saya yang ilang itu 1/3 dari dunia ini ... tapi kenapa lo nulis nyelamatin islam yang jumlah nya 1/3 ... sungguh jahat Tuhan lo ... dia rela nyelamatim 1/3 orang ... gw tau kok karrna tiap tahun umat nya nyetor ke mekkah jadi deh d selamtin :)

    ReplyDelete
  42. Anonymous1:24 AM

    bro... bro masih untung ajaran lo bisa eksis sampe skarang .. suka nya merasa hebat dan nganggap ajaran yang lain salah ... paling marah liat comment yang jelek2in agama lo :) jangan hina kalo ga mau d hina

    ReplyDelete
  43. Anonymous9:55 PM

    tuhan itu esa ..






    ReplyDelete
  44. Iya lho, islam yang model gini dah yang jadi teroris pengen masuk surga dan ketemu bidadari,

    ReplyDelete
  45. Anonymous6:34 AM

    Secara hati nurani, logika dan akal sehat coba anda pilih ajaran agama yang benar :
    1.mengajarkan toleransi, bersaudara pada semua mahluk, cinta kasih kepada sesama.
    2. mengajarkan makan babi, memelihara anjing masuk neraka dan membunuh, merampok, memperkosa orang selain agamanya masuk sorga.
    anda pilih 1 atau 2 ?
    Kalau anda pilih No. 1 berarti anda telah beragama hindu.

    ReplyDelete
  46. Anonymous11:21 PM

    Agamamu ya agamamu, agamaku agamaku. So, ngapaian harus saling menghina? Kita urus aja urusan masing2. Urusan surga dan neraka biar Tuhan yg menentukan. Simple men

    ReplyDelete
  47. Anonymous4:50 PM

    ni orang habis obatnya, kumat...ngaco

    ReplyDelete
  48. Anonymous6:28 PM

    Bahlul ente,, agama macam apa pake ngajarin ferang ato musuh2in orang? Itu malah aliran sesat namanya

    ReplyDelete
  49. Bagimu agamamu bagiku agamaku sudah cukup jelas disebutkan Rasullullah S.A.W
    ane merasakan kebenaran atas agama ane begitu juga ente atas agama ente -ente.
    islam mengajarkan toleransi dengan agama lain tapi ada tempatnya.!!!
    sungguh islam bukan agama rekaan manusia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!###

    ReplyDelete
  50. Anonymous2:04 PM

    orang yang bilang dan menulis artikel ini yang menjelaskan kalau maha guru india sai baba penghianat ,pasti dia enggak tahu kalau beliau adalah awata yang turun ke dunia untuk menjalankan tugasnya dan saat tugasnya sudah selesai Beliau akan meninggal dunia agar tidak terikat duniawi karena beliau bukan hanya memiliki satu tugas tetapi banyak tugas untuk melindungi dunia dari cengkraman bahaya oleh karena itu beliau selalu menjelma sebagai awatara untuk menghancurkan kejahatan dari muka bumi ini ,apa kalian tahu Cerita Mahabrata , Ramayana .disana dewa winsu turun kedunia sebagai awatara untuk membasmi kejahatan .dalam kisah mahabrata dewa wisnu turun kedunia sebagai awatara krisna untuk membatu pandawa dalam taktik perang pandawa melawan kurawa supaya kemenangan dimenangkan oleh Dharma(kebaikan) dan setelah tugasnya selesai iya meninggalkan duniawi.
    dan dalam kisah ramayana beliau pun menjelma sebagai rama putra dasaratha untuk membunuh dasamuka (rahwana)karena keangkuhan dasamuka sendiri. dan setelah tugasnya selesaipun iya meninggalkan dunia karena tugas beliau sudah selesai.
    dan Lagi saya mau memberitahu anda yang menulis artikel ini , kalau Hindu dan Budha Dan agama lainnya yang terkait tidaklkah ada yang menganut ilmu sesat karena semua agama mengajarkan Dharma untuk berbuat baik, Bukan untuk Ilmu Sesat. bagi saya semua agama itu sama mengajarkan umatnya berbuat sesuai dengan dharma (kebaikan/kebenaran) dan menjauhi adarma (kejahatan) karena bertolak belakang dengan Dharma ,jadi semua agama itu sama dan dari perbedaan ini yang membuat ciri khas dari masing" agama tersebut . jadi buat apa kita saling mengejek agama /keyakinan orang lain ,setiap orang itu berhak memegang keyakinannya masing" dan kita sebagai umat beragama seharusnya saling hormat menghormati bukan saling menghina

    untuk yang menulis artikel ini saya mohon maaf ,tidak ada agama itu sesat ingat itu .dan agama selalu mengajarkan kebaikan . Saya sebagai Umat Beragama hindu Tersinggung Membaca Artikel ini tapi biarlah tak apa'' Saya sudah maafkan anda , lagi pula ini hanya artikel yang dibuat oleh manusia.karena tidak ada manusia yang luput dari kesalahan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous2:20 PM

      Jangan pernah mengejek agama lain itu dosa dan jangan pernah menghina tuhan karena tanpa beliau kita pasti tak akan pernah ada didunia , setiap agama itu mengajarkan yang baik dan menghindari dari yang buruk ,karenaTuhan itu satu .
      Saya Adalah Orang yg sama menulis coment diatas Mohon maap ya kalau saya menyinggung kalian semua dan terutama penulis artikel ini.

      mohon maaf ,untuk penulis artikel ini, pendapat saya lebih baik anda hapus artikel ini karena mungkin banyak orang yang tersinggung karena artikel ini. Terimakasih


      Delete
  51. Anonymous2:34 PM

    sai baba meninggalkan dunia karena tugasnya sudah selesai. dan jangan pernah ya sekali lagi aku dengar kata kata itu karena sai baba itu tdk pernah mengajarkan sesat tapi mengajarkan kebaikan mengajarkan untuk percaya tuhan dan menerangkan tentang Darma dan beliau itu sangat dihormati karena beliau sangat bijak dan murah hati

    ReplyDelete
  52. Anonymous11:07 PM

    kmu hrus berpikir kenapa islm yg sllu d perangi, karena umat ya slalu gampang di pengaruhi oleh hal yg tdk benar(gampang di asut), sehingga menganggap agama lain tidak benar jdi koreksi diri sendiri apa setiap agama ada mengajarkan untuk memerangi agama lainya, klau ada apakah agama tersebut tuhanya suka berperang dan menjerumuskan umatnya sendiri bukan untuk mencari perdamaian di dunia dan akhirat.

    ReplyDelete
  53. Tulisan yang bagus...semoga Allah SWT merahmati dan menunjukkan jalan yang benar kepada kita semua....amin

    ReplyDelete
  54. Anonymous8:13 PM

    katanya,
    Tuhan = Maha Kuasa = yang paling tak terkalahkan
    Manusia = Ciptaan Tuhan = penuh keterbatasan
    Manusia membela Tuhan = Lucu bin Ajaib
    tiba tiba membela diri padahal tidak ada yang menyalahkan = akibat rasa ketakutan, bersalah dalam diri, dan ingin menutupi aib sendiri.
    agama = kebaikan dan kebenaran
    menghina, menuduh, menghasut = tidak baik dan tidak benar,
    benar/kebenaran = belum ada manusia yang bisa mendefinisikan secara pasti.
    yang suka menuduh, menghasut, megnhina, suka bikin ribut dan berulah serta dipenuhi ketakutan = sifat siapakah itu ?????

    saudara pemilik blog dan saudara saudara yg lain, kalau agama anda benar, kenapa harus takut agama anda tidak diterima orang? biarkan saja orang tidak menerima, toh anda berjalan dijalan yang lurus dan benar kan,,, kenapa harus mulai menuduh? kenapa harus mulai menghasut? kecuali, anda memang merasa ternyata apa yang anda anut itu salah namun anda egois ingin menutup aib sendiri,

    saudara penulis, anda menggunakan blogspot yang milik google kan? mampir ke situs berikut -.http://baranews.co/web/read/6045/7.yahudi.jempolan.penguasa.it.dunia.microsoftgooglefacebookwhatsapporacledell#.VK5_13tnjcc

    anda menghina menghujat orang Yahudi, tidak malukah anda menggunakan fasilitas milik orang Yahudi?? :) :) :)

    anda menghina agama Hindu dengan tulisan anda,maka http://darulharis.blogspot.com/2013/06/bila-engkau-dicela-dihina-dan.html

    anda menuduh dan menghina orang Hindu, Orang Kristen, Orang yahudi, dan yang lainnya, maka anda menghina milyaran orang,, wow pernah terpikirkah oleh anda?

    ReplyDelete
  55. Halaah,wong status agamanya turunan aja pake minta diakuin paling bener. Kalau pengen tau bener atau salah yang otentik ya monggo mati duluan aja biar tau. Kalau bener atau salah cuman di mata doang mah percuma. Mau ada orang nyembah kelereng,nyembah bisul atau mata angin kek,asal gak bunuh orang lain,gak pernah ada niat jelek nah kenapa musti dipusingin.
    Selain itu,belajar baca tulis dulu sebelum blogging biar gak ketauan kalo IQnya -400 gini.

    ReplyDelete
  56. Artikel yang bagus, semoga bermanfat utk anak cucu nanti. Aamiin tks

    ReplyDelete
  57. jika anda tidak bisa menulis Karangan Artikel......
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    [-]
    Mati Aja Yuk !!!

    ReplyDelete
  58. Anonymous1:57 PM

    Sukra (Sanskerta: शुक्राचर्य; Śukrācārya ; Śukra + acārya), dalam mitologi Hindu, adalah nama seorang acarya, dan merupakan salah satu graha di antara sembilan graha (Nawagraha), yang menguasai planet Venus dan hari JUMAT (Sukrawara). Sukracariya adalah guru para jin/ setan/iblis dan raksasa. Sukracariya paling loyal dalam menyembah dewa Siwa.

    Arti nama Isa (bahasa sansekerta) adalah Tuan / Penguasa. (tidak ada siapapun yang tahu hingga kini arti nama Isa dalam quran)

    Apakah ini semua adalah kebetulan ?

    ReplyDelete
  59. yang nulis artikel kayanya Dajjal juga...........seperti separuh malaikat separuh Iblis Tua (pintar bertelog dan berfilsafat karena di dalam hati dan pikirannya dajjal si iblis tua sudah merasukinya...... sudah terlihat ciri2 orang2 yang menghujat di penghujung akhir Zaman..... tebarkan Fitnah dan engkau akan bersama-sama tenggelam dalam api yang menyala-nyala......

    ReplyDelete
  60. Buat penulis artikel...


    Tetep istiqomah... sebab pasukan dajjal udah silau dgn megah dunia ini.. yg katanya modern..canggih..suatu sa'at pasti terbukti kebenaran hadist nabi ini

    ReplyDelete
  61. Anonymous9:22 PM

    anda yang membuat artikel ini adalah manusia dajjal yang ingin mengadu domba agama..mudah2an anda cepat di sadarkan dan di beri kesehatan..saran saya jika anda tidak mengerti agama jangan sok tahu dan membawa agama tertentu untuk mengadu domba ya....lebih baik pikirkan masa depan anda yang cerah dan sukses...

    ReplyDelete
  62. Tempat suci pemeluk Hindu diantaranya kota Benares yang dianggap sebagai tempat persemayaman Dewa Syiwa. Sungai Gangga juga dianggap keramat dan suci karena air dialiran Sungai Gangga dianggap oleh penduduk dapat mensucikan abu jenazah yang dibuang ke dalam suangi . Hari raya umat Hindu antara lain Galungan, Kuningan, Saraswati, Pagerwesi, Nyepi, dan Siwaratri.
    Asal Usul Agama Hindu

    ReplyDelete
  63. jgn salah kan penulis blog ni...ini hanya sekadar teori ok.....emang betul hindu-bertuhankan binatang(agama kuno) kristian-bertuhankan(yesus(manusia)tuhan bapa(bapa kepada yesus)roh kudusor trinity) tuhan ada tiga dalam satu yahudi(bertuhankan dajjal) budha(patong rabut pelik) pelik dong emang agama karang meyembah mahluk or benda hidup......udah udah dong bertaubat dong sebelum terlambat........

    ReplyDelete
  64. dasar hindu hampeh meyembah patong hihihi kuat minum candu

    ReplyDelete
  65. Anonymous9:55 PM

    Hindu is the best karena ajaran spiritual tingkat tinggi untuk pembebasan / moksha, bukan surga yg sementara (kena kiamat juga akhirnya), kalian ga tahu kan? makanya jangan songong, tahunya berhala doang padahal berhala terjadinya di asal ajaran agamamu. Kalian tahunya berhala doang karena tdk ada ajaran rohani atau spiritual seperti di Hindu.

    ReplyDelete
  66. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  67. Anonymous5:01 PM

    Islam selalu mengajarkan kekerasan, pembunuhan dan perbuatan jahat lainnya. Apakah mungkin Tuhan mengajarkan seperti itu ? Impossible lah yau

    ReplyDelete
  68. Anonymous8:21 AM

    artikel di atas berkarakter dajal, sorga dibilang neraka,neraka dibilang sorga,baik di bilang jahat,jahat dibilang baik,iya di bilang tidak, tidak dibilang iya,Isa membela kristen dibilang Isa membela bukan kristen,maka ber hati2lah dengan dajal yang kamu buat itu, jangan2 menurutmu kamu pinter ternyata goblog, simbol2 dan kesimpulanmu di buat oleh nenek moyangmu sendiri yaitu dajal

    ReplyDelete
  69. Maaf hanya mengoreksi.. saya pernah baca kalau simbol yg ditengah bintang itu bukan salib tapi itu namanya ankh. silahkan untuk selengkapnya baca di:

    idrusace.blogspot.in/2013/05/simbol-sihir-sigil-dalam-illuminati.html?m=1

    ReplyDelete
  70. untuk yg mengatakan bahwa islam mengajarkan kekerasan dan permusuhan serta peperangan berarti anda tak pernah mempelajari islam dan al-Qur'an dengan benar. jika anda belum belajar dengan benar mohon jangan berkomentar dulu. pelajari dulu dengan benar baru berkomentar. saran saya bacalah al-Qur'an dan terjemahnya. semoga Allah memberikan hidayah-Nya. Aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak nya yang cuakep seantero jagad...apa kamu juga sudah pernah mempelajari kristen,budha hindu dan yahudi? Belom kan, terus guna kamu hidup di dunia itu apa coba? Islam mengenal konsepsi habuminallah dan habulminanas (sorry klo salah tulisannya) tp Hindu itu mendalami tiga konsepsi yg namanya tri hita karana, hubungan manusia dg Tuhan,manusia dg manusia dan amnusia dg alam. Jd kenapa timur tengah gak sesubur Bali? Karena ...... pikir aja sendiri :p

      Delete
  71. untuk penulis, mohon sertakan dalil2 yg soheh serta bukti2 yg kuat sehingga tidak menjadi fitnah. trims

    ReplyDelete
  72. Kiranya jika kita ingin tau tentang dajjal yg sebenarnya kita harus membaca dalil2 serta riwayat2 yg soheh. Nabi sendiri sudah menceritakan ciri-ciri dajjal yg sesungguhnya. semoga Allah selalu melindungi kita dan memberikan hidayah dan petunjuk-Nya. Aamiin

    ReplyDelete
  73. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dasar binatang luu kalo berani ayooo dasar teroris

      Delete
    2. Dasar binatang luu kalo berani ayooo dasar teroris

      Delete
    3. Ooh udah berani kasar yee. Dulu bunyi aje kagak ade sekarang udah kebanyakan bunyiiiiiii lo dew

      Delete
    4. Yg jelas dihati kamu tu udah terlalu banyak pertanyaan seperti ketidak cocokan kitabmu dgn jaman kalu kristen kok selalu berubah. Coba kamu tanya dgn pemuka agamamu kenapa begitu
      Apakah agama kalian hanya berdasarkan kata2 mutiara yg indah belaka yg ujungnya menimbulkan pertanyaan yg tak terjawab.sehingga kalian berusaha menyangkalnya dgn kata2 kalian dan perlakuan kalian terhadap kami padahal dihati kalian blm punya jawaban yg memuaskan. Kalu teroris aku jamin kalian punya pertanyaan apakah teroris atau konspirasi pemimpin kalian yg melahirkan teroris berkedok islam demi sebuah pencitraan yg menghancurkan islam. Jujurlah kalian tuu jgn takut kalu kalian jujur bakal dibuang dgn keluargamu. Nih contohnya mas kalau mayoritas sebuah wilayah atau negara penduduknya muslim maka agama lain hidupnya nyaman damai tentram. Tapi kalu mayoritas kristen. Hindu dll. Maka kalian akan membantai kami dan mulutnya berani carut marut menghina kami

      Delete
  74. Artikel anak SD, gak jauh beda sama cerita sikancil nyuri timun

    ReplyDelete
  75. Klo boleh saya analisa cerita ini hehehe....anda harus belajar bikin artikel dulu, sharing2 sama anak SD jgn anak kuliahan otak anda gak nyampek pasti....gini ya dik, anda sebut yahudi dan kristen sobatan sama dajjal n tukang fitnah, apa artikel anda ini tidak main fitnah seenaknya? (Anak buah dajjal donk anda) :d fitnah itu muncul ketika semua masih dalam kategori menuduh tanpa bukti, biasa disebut tafsir ingat ya TAFSIR,,,makanya kenapa tafsir itu dilarang sama rhoma irama, krn bisa buat judi, contoh buku tafsir mimpi :d larinya ke togel dik.
    Kamu hanya tau sepenggal2 aja tentang hindu yahudi dan kristen, yg crita guru2 pesantren lagi,logikanya oran malang akan bela arema bukan bonek :d
    Pernah yahudi perang saudara? Pernah hindu perang antar hindu? Pernah kristen adu jotos sama orang kristen? Gak ada ceritanya dik,karena apa karena gak sahabatan sama dajjal, jd gak difitnah sam dajjal. Kenal aja gak apa lagi memfitnah.
    Lihat ditimur tengah, lautan darah dik...karena apa?sahabatan sama dajjal, makanya difitnah.
    Udah, mending cuci kaki cuci tangan minum susu terus bubuk sama mamah ya.

    ReplyDelete
  76. Anonymous1:38 PM

    agama anda (penulis artikel) seharusnya lebih tepat masuk ke aliran Kepercayaan Kpd Tuhan YME. Sebab sama2 konsep Tuhan Esa sebatas teori tanpa bukti apa siapa dan bagaimana itu Tuhan Esa, hanya menganggap satu orang sosok berdiam di atas sana dg rupa yg beda. Bahkan aliran kepercayaan yg ada lebih baik / universal pemahaman Tuhan Esa nya.

    ReplyDelete
  77. saya Orang beragama HIndu dan percaya semua Agama Itu Baik. Saya tidak akan berani Menghina Agama Orang Lain. Agama apapun itu, tapi dari Apa yang saya Baca dari Blog anda, yang mungkin akan bermasalah BIla ada orang yang merasa Agamanya Dihina. Wlaupun secara tidak langsung, tapi apa yang anda tulis di blog anda itu sudah melanggar Hk. IT. kalau nanti ada orang yang ingin mempermasalhkan ini, anda dalam masalh yang besar. apa lagi anda tadi, secara tidak langsung menghina tokoh Agama HIndu" Sai Baba". jangan asal memberi informasi dan jngan asal bicara kalau anda belum tau yang sebenarnya.
    jangan jadi orang yang sok tahu, tapi anda tidak tahu apa".

    ReplyDelete
  78. Selamat siang Mba / Mas yang membuat artikel di atas..
    sya sngguh terkejut dengan artikel yg telah anda buat..
    sedikit masukan untuk anda, lebih berhati - hatilah dalam lisan dan tulisanmu.. dari sekian banyak komentar di artikel ini.. anda telah memicu pertengkaran antar umat beragama secara tidak langsung..
    bila memang keyakinan yang anda jalani mencintai perdamaian dan memiliki toleransi yg baik antar umat.. tlong tunjukkan hal itu, jangan sebaliknya..
    ingatlah semua ajaran agama itu baik, terkecuali manusia nya yang memiliki keterbatasan dalam pengendalian pikiran, perkataan, dan perbuatannya..
    hendaknya anda jangan menjudge agama dari sisi luarnya tanpa memahaminya dengan baik dan mendalam..
    terima kasih.. salam persatuan. :)

    ReplyDelete
  79. Selamat siang Mba / Mas yang membuat artikel di atas..
    sya sngguh terkejut dengan artikel yg telah anda buat..
    sedikit masukan untuk anda, lebih berhati - hatilah dalam lisan dan tulisanmu.. dari sekian banyak komentar di artikel ini.. anda telah memicu pertengkaran antar umat beragama secara tidak langsung..
    bila memang keyakinan yang anda jalani mencintai perdamaian dan memiliki toleransi yg baik antar umat.. tlong tunjukkan hal itu, jangan sebaliknya..
    ingatlah semua ajaran agama itu baik, terkecuali manusia nya yang memiliki keterbatasan dalam pengendalian pikiran, perkataan, dan perbuatannya..
    hendaknya anda jangan menjudge agama dari sisi luarnya tanpa memahaminya dengan baik dan mendalam..
    terima kasih.. salam persatuan. :)

    ReplyDelete
  80. Anonymous9:07 PM

    Assalamualaikum admin
    Hanya sekedar menyarankan saja, alangkah baiknya jika artikel ini tidak dipublikasikan untuk menghindari fitnah dan dosa yang mungkin bisa ditanggung di akhirat kelak saat hari penghisapan.

    ReplyDelete
  81. Koreksi diri kita semua
    sembah lah mana yg mau kamu sembah
    Kita tidak bisa memungkiri
    bahwa kita ini memeluk agama sesuai orang tua kita
    jika orang tua kita muslim maka muslim juga kita
    dan seterus nya
    pada saat umur 17 tahun alias sudah memasuki dewasa
    kita semua harus nya berfikir
    yg terbaik buat kita
    agama yg harus kita pilih
    Itu aja
    kalau sekrng anda mau berdebat percuma
    Karna hasil nya nihil
    islam adalah agama yg damai
    kami tidak pernah di ajar kan membunuh
    dan sebagai nya bentuk kejahatan
    alhamdulillah kami muslim bersaudara
    dan welcome terhadap semua agama
    mau berbagi sharing bisa
    kalau yg mengajarkan kekerasan itu sudah menyeleweng dari islam
    karna di modernisasi ini banyak penganut islam yg di hasut biar terpecah belah
    pahami baca
    terima kasih

    ReplyDelete
  82. Koreksi diri kita semua
    sembah lah mana yg mau kamu sembah
    Kita tidak bisa memungkiri
    bahwa kita ini memeluk agama sesuai orang tua kita
    jika orang tua kita muslim maka muslim juga kita
    dan seterus nya
    pada saat umur 17 tahun alias sudah memasuki dewasa
    kita semua harus nya berfikir
    yg terbaik buat kita
    agama yg harus kita pilih
    Itu aja
    kalau sekrng anda mau berdebat percuma
    Karna hasil nya nihil
    islam adalah agama yg damai
    kami tidak pernah di ajar kan membunuh
    dan sebagai nya bentuk kejahatan
    alhamdulillah kami muslim bersaudara
    dan welcome terhadap semua agama
    mau berbagi sharing bisa
    kalau yg mengajarkan kekerasan itu sudah menyeleweng dari islam
    karna di modernisasi ini banyak penganut islam yg di hasut biar terpecah belah
    pahami baca
    terima kasih

    ReplyDelete
  83. tinggal menunggu keputusan isa karena isa adalah hakim akhirat...

    ReplyDelete
  84. Saudara- saudaraku apapun agama kalian saya yakin (seperti kalian juga begitu yakin) bahwa Tuhan begitu baik,,, saking baiknya sehingga meskipun kita PERCAYA pada ajaran agama yang salah seumur hidup kita, Tuhan akan tetap memberi kita KESEMPATAN kembali ke jalan benar saat menjelang ajal kita, Jadi berbagai debat semacam ini tidak ada gunanya sedikitpun untuk kita. Segala macam cacian dan hinaan terhadap agama (lain) hanya akan memancing amarah karena masalah agama terlalu sensitif. Kita yang menentukan agama mana yang hendak kita pilih, NAMUN kita juga yang akan menanggung baik buruknya SEMUA akibat daripada pilihan agama yang kita ambil, seumur hidup dan setelah kita semua mati, BUKAN ORANG LAIN, HANYA KITA. Dunia ini sudah begitu penuh dengan perang, kemiskinan, ketimpangan, kelaparan, perang lagi, dan berbagai kejahatan yang semakin diluar nalar kita. Dan saya yakin mereka yang menjadi korban sudah tidak perduli tentang agama mana yang benar dan salah, nabi mana yang benar dan salah, kitab mana yang benar dan salah, ayat mana yang benar dan salah dst dst dst...Kalau kalian merasa punya IMAN dan yakin bahwa kalian sudah menyembah Tuhan yang benar, PAKAILAH iman itu untuk berdoa agar dunia menjadi tempat yang lebih baik, untuk kalian dan anak cucu kalian, instead of saling berdebat atau menghina orang lain yang menolak untuk seagama dengan kita, yang hanya membuat orang atheis tampak jauh lebih beradab daripada kalian. Tanyakan pada diri kalian sendiri apakah dengan merendahkan agama lain kalian akan dapat pahala, ataukah kemungkinan kalian masuk surga jadi bertambah berkalikali lipat? hidup kalian makin sejahtera dan kaya? atau hati kalian semakin damaikan? begitukan saudara? atau memang TIDAK ADA GUNANYA? ask yourself n be HONEST to Yourself Apabila ada orang luar yang begitu berapi api mendebatkan tentang ada atau tidaknya Tuhan, Tuhan mana yang benar dan yang salah, biarkan saja, itu adalah urusan mereka dan kebebasan negara mereka. Toh kalau mereka yang saling membunuh, mereka juga yang rugi!...Saya masih mencintai negeri ini dan saya ingin hidup damai bersama dengan keluarga saya di negeri ini sampai Tuhan memanggil saya. SALAM DAMAI INDONESIAKU.

    PS: yang islam baca al-An'am 6 ayat 108. yang kristen baca 1 petrus 3;9

    ReplyDelete
  85. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete
  86. Assalammualaikum,wr,wb
    Saran saya buat saudara pemilik blok ini agar sebaiknya mencari data dari berbagai sumber kalau perlu benar-benar dicari di al'qur-an maupun hadist, karena menurut saya banyak sekali kesalahan fatal dalam artikel ini. Sebaiknya saudara segera mengkoreksi atau menghapus postingan ini, karena besar kemungkinan membuat salah paham dan anggapan.
    Wassalamualaikum,wr,wb

    ReplyDelete
  87. Enter your comment...surat an-nisa 4:140. Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam Al Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang- orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahanam,

    ReplyDelete
  88. Orang yang benar adalah orang yang berimanberiman dan mengkaji dengan benar, saya tegas kan andaa yang nonmuslim, yg salah bukan anda tetapi orang yang mengajarkan agama andaanda seperti pendeta yg sesuka hati merubah isi kandungan injil , anda harus yakin bahwa Isa a.s bukan tuhan, tapi utusan Allah , buktikan kalau memang nabi Isa a.s adalah tuhan adakah di perjanjian lama/baru menyatakan dirinya tuhan? , sungguh kalian adalah orang yang masih belum mengerti apa yang sebenar-benarnya. Dan saya tegaskan yang islam lakukan adalah berdasarkan al-quran ,dan jika kalian mengklaim islam salah berarti kalian telah memfitnah dan difitnah dan itu cuman pengatasnamaan semoga Allah s.w.t selalu bersama orang yang benar, saya harap islam akan menjadi hidayah bagi umat kristen,hindu,budha dll sebagai penolong diakhirat. Baca surat an-nasr 1-3

    ReplyDelete
  89. Anonymous9:23 PM

    Ye yathā mām prapadyante tāms tathaiva bhajāmy aham,
    mama vartmānuvartante manusyāh pārtha sarvaśah
    (Bhagavad Gītā, 4.11)

    Arti:

    Jalan mana pun yang ditempuh seseorang kepada-Ku,
    Aku memberinya anugerah setimpal. Semua orang mencari-Ku
    dengan berbagai jalan, wahai putera Partha (Arjuna)

    Bisa direnungkan, sendiri... sejelek2nya kami orang hindu dimata anda kami tidak paranoid karena iman akan menyelamatkan manusia. Anda boleh beragama tapi anda belum tentu beriman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous8:15 AM

      Apakah manusia mengira bahawa mereka akan dibiarkan mengatakan: Kami telah beriman, sedang mereka belum diuji?

      Delete
  90. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
  91. Anonymous10:14 PM

    Tuhan telanjang kok di sembah,, disalib pula,, sinting loe ya,, mana ada tuhan bugil

    ReplyDelete
  92. semua agama mengajarkan kebaikan tapi tak semua mengajarkan kebenaran.
    saya bersaksi tiada tuhan selain Allah , dan saya bersaksi bahwa muhamad adalah pesuruh/utusan Allah .
    maha suci Allah yang menciptakan manusia dari segumpal darah , laul memberi panca indra dan akal , agar bisa belajar dan mengambil hikmah .

    ReplyDelete
  93. MAKAN TUH KHODAM ISLAM MAU SANTET GUA SANTET AJA DASAR ISLAM KAFIR SOK SUCI SOK BENER TAUNYA TERORIS SEMOGA YANG PUNYA BLOG CEPET SADAR

    ReplyDelete
  94. Saya suka dengan artikel ini. Saya bisa menerima pemahamnya si penulis. Sebagian orang yang tidak menyukainya mungkin karena disini langsung mencantumkan agama. Disini lebih menonjolkan islam adalah agama yang benar. Sedangkan agama lainnya salah. Tapi terlepas itu semua, mungkin artikel ini bisa membantu untuk menambah keyakinan para pembaca. Bagi ya non muslim, ketika baca artikel ini, coba kalian pun membaca artikel yang berdasarkan pandangan keyakinan anda.

    ReplyDelete
  95. intinya yang punya blog ini goblok tolol gak punya otak orang seperti ini yang bisa mengadu domba agama asal membuat artikel cari tau dulu kebenaran baru buat artikel jangan asal copas klo berpendidikan pasti gak buat artikel yang seperti ini...

    ReplyDelete
  96. agama yang baik gak pernah menceritakan agama lain.. itu hak kami agama kami memang menyembah manusia, patung dll karena kami anggap itu sarana persembahyangan kami. kami menggunakan sesajen itu tujuannya untuk mensyuhkuri kami sudah hidup sehat dan bahagia.kami tujuanya sama menyembah tuhan...

    ReplyDelete
  97. Anonymous4:45 AM

    Cocoklogi dan pandangan berpikir hanya dari satu sisi yakni Muslim saja, maaf tapi kalau debat mengenai agama maka tidak akan pernah ada habisnya. Cobalah kita tengok diri kita terlebih dahulu, apakah ibadahnya sudah selalu lengkap? Apakah kita sudah menjalankan semua perintahNya? Terimakasih.

    ReplyDelete
  98. Gimana indonesia mau maju ngurusin agama orang lain, negara lain dah bisa ke luar angkasa kita hanya pinter berdebat aja pikirrr dong

    ReplyDelete
  99. Gimana indonesia mau maju ngurusin agama orang lain, negara lain dah bisa ke luar angkasa kita hanya pinter berdebat aja pikirrr dong

    ReplyDelete
  100. Kopi kopi.....biar ega slah paham .........

    ReplyDelete
  101. Kopi kopi.....biar ega slah paham .........

    ReplyDelete
  102. Kopi kopi.....biar ega slah paham .........

    ReplyDelete
  103. Kopi kopi.....biar ega slah paham .........

    ReplyDelete
  104. Kopi kopi.....biar ega slah paham .........

    ReplyDelete
  105. Tulisan (artikel) anda..sangat baik sebagai suatu karangan fiktif atau sebuah dongeng buatan seorang yang sedang bingung saja.

    Dajjal memiliki hubungan emosional yang sangat dekat dengan muhammad bin abdullah (rasul Islam), kisah Dajjal adalah cerita fiktif yang dibuat oleh muhammad bin abdullah untuk menakut-nakuti umatnya saja...!!!

    Bagaimana Iblis dapat mengusir Iblis?

    Seolah-olah muhammad bin abdullah menyatakan bahwa Dajjal akan bermusuhan dengan umat muslim....tapi sebenarnya tidak, karena Dajjal-lah yang akan memimpin umat muslim dan lainnya untuk berperang melawan para pengikut Kristus...!!!

    Semua perkataan muhammad bin abdullah termasuk hadits-haditsnya berisikan segala sesuatu yang berbanding terbalik maknanya..., justru sebenarnya Dajjal akan menjadi pemimpin umat muslim dan manusia lainnya untuk menentang TUHAN ALLAH Yang Maha Tinggi dan melawan para pengikut Kristus..disaat akhir jaman.

    Dunia akan terbagi dalam 2 kelompok besar, yakni :
    (i) kelompok Dajjal yang terdiri dari : pengikut agama Islam, Yahudi, Katolik, Saksi-Saksi Yehuwa, dan kelompok penyembahan berhala lainnya yang menentang YESUS KRISTUS sebagai TUHAN ALLAH Sang Pencipta ;
    dan (ii) kelompok para pengikut KRISTUS.

    Memang disaat itu kelompok Dajjal, Muslim dan lainnya akan lebih banyak jumlahnya (mayoritas), sedangkan para pengikut KRISTUS sangat sedikit (minoritas)....itu pasti !!!,

    Namun diakhir nanti, kelompok Dajjal (kelompok antikristus) yang banyak itu, akan dikalahkan secara telak oleh para pengikut KRISTUS. Dengan demikian kelompok dengan jumlah yang banyak akan dikalahkan oleh kelompok dengan jumlah yang sedikit.

    Jadi kuantitas tidak menjadi ukuran..karena hasilnya tidak berguna sama sekali...hanya yang berkualitas walaupun sedikit kuantitasnya yang seara pasti akan menang dalam segala hal...

    Film yang bagus dan sangat disukai adalah film yang "happy ending"..!!!

    Jadi...semua perkataan muhammad bin abdullah itu selalu memberikan makna dan arti yang terbalik.....muhammad bin abdullah sangat terkenal dan lihai untuk bersilat kata dan membohongi manusia-manusia, karena ia adalah "nabi palsu" yang diutus oleh roh jahat (iblis dan setan) di gua Hira untuk menjadi rasulnya, untuk menyesatkan banyak orang. Dan inilah rancangan iblis yang sangat jelas terlihat..!!!

    Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

    Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

    dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

    Hanya orang yang memiliki HIKMAT yang akan mengetahui tipu muslihat iblis dan "nabi palsu"nya itu...!!! Sedangkan orang-orang bodoh akan meyakini semua pengajaran sesatnya.

    Tentunya..tanggapan saya ini memiliki dasar yang sangat kuat untuk membuktikan kebohongan dan kelicikan iblis dan "nabi palsu"nya.

    Silahkan anda menyelidiki dalam al-quran dan hadits-haditsnya yang saling bertentangan satu sama lain itu..

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  106. HAHAHAHAHAH LUCU SAJA BACANYA, NGERIBUTIN FIRMAN ALLAH, KALO ALLAH MU BERANI BERFIRMAN MAU NGEBUNUH YANG DIANGGAP KAFIR, JUSTRU ALLAH YANG GAK PUNYA OTAK, JAMA UDAH BERUBAH MASIH SAJA NGERIBUTIN KAFIR KAFIRAN, YANG SEKARANG ADA HANYA MANUSIA, TUHAN YAAA DUDUK DAN MENONTON AJA SESAMA CIPTAANNYA BERKELAHI, DIA TERKEKEH KEKEH MENYAKSIKAN CIPTANNYA BERKELAHI, HIHIHIHI, TUHAN MAHA PENCIPTA DAN MAHA PEMUSNAH, DIA GAK PEDULI KAFIR ATO GAK KAFIR, POKOKNYA DIMUSNAHKAN, YANG DICIPTAKAN ADALAH UNTUK DIMUSNAHKAN, UPATI STITI DAN PRELINA , ITU KONSEP KEHIDUPAN, LAHIR HIDUP DAN MATI, JANGAN SOK SOKAN BELA BELAIN DIRI PALING BENAR, TUHAN AJA TERTAWA, KEBENARAN TUHAN ADALAH KEBENARAN ALAM SEMESTA, KITA HANYA SECULI KECIL CIPTAANNYA, DAN BELIU GAK PEDULI, KITA HANYA SECUIL CIPTAAAN TUHAN DALAM KERANGKA EKSPERIMENNYA DALAM MENCIPTA, KALIAN YANG MENGGANGGAP KAMI KAFIR JUGA AKAN MATI UWEKKKKK WWEKKKKKWEKKKKK ENEK MEMBACANYA

    ReplyDelete
  107. Astaghfirullahal'azim,Moga aja umat muslim menang dalam pertarungan termasuk yaa... Saya donks!!

    ReplyDelete
  108. Tuhan lu (sapi) yg elu sembah dikit lagi jadi kurban wkwkwk

    ReplyDelete
  109. Punya Otak tapi gak di Pakai dasar Onta...

    ReplyDelete
  110. Agama yang baik itu mengajarkan kebenaran,cinta welas asih, dan bukan menebarkan kebencian sesama...itu saja kalian tidak bisa membedakan,karena otak kalian sempit!!!

    ReplyDelete
  111. Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan minimal Deposit Rp 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    ReplyDelete
  112. Anonymous6:12 PM

    Kita punya agama yg berbeda.. Namun sebenarnya Tuhan kita semua sama yaitu Allah... Hanya saja cara beribadah kita yg berbeda...

    Cinta pada sang pencipta tak harus menggambarkan dlm rupa apapun.. Mencintai Tuhan seperti mencintai orang tua kita... Walaupun dia jauh, namun dia ada dihati kita... Walaupun dia tak terlihat, tapi kita bs merasakan kenikmatan dan rezeki yang Dia beri pd kita.. Cinta tulus pd Tuhan, tanpa harus mendeskripsikanNya dalam bntuk apapun.. Dalam islam, kami diajarkan seperti itu halnya... Perbedaan yg mendasar adalah saat kita beribadah.. Dalam islam kami sholat tanpa harus melihat rupa sang illahi... Kami tak perlu Tuhan menjelma dlm diri sapapun, dalam rupa apapun.. Ntah itu pohon, patung, atau bahkan manusia.. Bagi kami islam adalah mencintai Allah dgn Tulus, melakukan segalanya semata2 karena Allah... Pernahkah kalian mencintai seseorang dgn Tulus? Mencintai seseorg dgn Tulus tanpa melihat dr fisik org itu.. Namun dr cara dan perbuatan serta pemberian yg tlh org itu berikan pd  psagannya.. Mungkin agama lain mendeskripsikan Tuhan dgn benda2, namun tidak dgn Islam... Islam percaya Tuhan itu ada, Dia pemilik semesta alam ini.. Namun islam tak dapat menjangkau rupa Tuhan seperti apa... Karena kami hanya ciptaan Allah, yang diberi keterbatasan.. Maka kami tak dapat melampaui batas itu...

    Jika ada yg tak percaya Tuhan itu atheis.. Jika ada yg mnduakan Tuhan dgn menyembah patung, atau menggambarkanNya dgn sbuah patung, itu musyrik.. Namun jika kamu percaya Allah dan tidak berpikiran Dia dlm rupa apapun, berarti anda Muslim.. Jika anda melakukan syariat2 islam itu berarti anda Beriman pd Allah...

    ReplyDelete
  113. Anonymous5:36 PM

    yg jelas smua muslim akan msk ke neraka smua..krn smua muslim mendukung jihad yg menumpahkan darah..krn stlh mengikuti ajaran islam brarti mengikuti iblis yg menyuruh membunuh org kafir/nonmuslim..dlm islam tdk mengenal ajaran welas asih sprti agama lain (hindhu,budha,kristen,katholik,konghucu)..islam hnya mengerti kekerasan,memperkosa budak,jihad yg smuanya itu brasal dr olloh swt si RAJA IBLIS dan budak iblis si memet muhammad memek seorg psikopat dan pedofil..ISLAM=CELENG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous5:59 AM

      otak lu gila ya ...kebanyakan ngisep kontol yesus yg gelantungan kaya monyet

      Delete
  114. Yg sebenarnx dajjal itu adalah nabi muhammad sendri krn menebarkan aliran sesat""?

    ReplyDelete
  115. Kebodohan manusia adalah selalu merasa benar

    ReplyDelete
  116. Kalau ada kitab yg mengajarkan tentang kebencian dan pembunuhan itu bukanlah kebenaran, sebab kebenaran sejati adalah mengajarkan cinta kasih welas asih trhdp smua mahluk,, dmana ada peperangan pengeboman distu adalah neraka dunia, dmn ada toleransi, cinta kasih welas asih disitu pst ada kedamaian dan kbahagiaan,, sebab Tuhan itu adalah sumber segala cinta kasih welas asih, kebijaksanaan, kesucian, kebahagiaan, kedamaian dan pengetahuan tdk terbatas.. Kalau mengajarkan kebencian dan peperangan n pengeboman itu bukanlah kitab keTuhanan

    ReplyDelete
  117. Islam adalah agama yang mengajarkan kasih sayang dan cinta .bukan kekerasan


    Itu yg saya ketahui saat ini

    ReplyDelete
  118. Berikanlah pengetahuan tentang agama yng baik dan benar, jangan-jangan kaulah anak dari dajjal itu. dari artikel kamu diatas mengatakan dajjal terlahir dari ibu yang melakukan seks di luar nikah dan bapak yang juga melakukan hub.seks diluar nikah dan yang patut kau ketahui anaknya dajjal itu sendiri adalah kau!

    ReplyDelete
  119. Anonymous8:58 PM

    ANJING KAU YANG NULIS ARTIKEL INI

    ReplyDelete
  120. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  121. Elaaahhh baca beginian aja ribut'a kek perang panci 😆
    Tuhan itu 1, ga bisa dilihat tpi harus di yakini adanya
    Ibarat mie instan itu elo, tuhan itu yg punya perusahaan, jadi si mie tu ga tau siapa yg nyiptain dia & kodrat dia untuk dimakan bukan utk dibuang
    Tuhan nyiptain manusia supaya beriman kpd NYA bkn'a ngbuang nyembah yg Laen
    Siapa dia tuhan yg menciptakan manusia & semua ada di dunia ini ??
    iaitu adalah 'ALLAH SWT'
    Tuhan semesta alam.
    Org muslim itu berakal
    &
    Cerdas

    Jdi klo yg Bego itu yg begini nih:
    Nyembah:
    Patung yg sila pala'a bentol", patung ada uler'a, patung tangan'a banyak
    Nyembah :
    Patung orang nyangkut ditiang jemuran
    Nyembah:
    Patung sapi
    Nah klo yg bgtu lo PDA ngerasa cerdas & bener
    Gw punya saran nih
    Kenapa ga nyembah botol kecap, klo ga nyembah popok bayi, siapa tau tar diendorse / dijadiin model iklan Ama yg punya perusahaan botol kecap / popok bayi.
    Jdi artis dapet duit lagi..
    Huuuhh lebih cerdas banget guys kalo begitu.
    Gwaaaakkk

    ReplyDelete
  122. "Binggung .....!!! Tidak ada penghasilan.....???

    Nahh,ini waktu nya kalian bergabung di situs SUKABANDAR...Hanya Dalam Waktu Sehari Bisa Menghasilkan Berjuta-Juta.....!!! ^^
    Ayo, Buruan Tunggu Apa Lagi...!!! Segera Gabung Di Situs Terpecaya "SUKABANDAR"
    Bukan MIMPI Lagi Untuk Dapatkan Penghasilan Yang Lebih Dalam Sehari..!!!

    Situs "SUKABANDAR" Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Hanya Di SUKABANDAR ^-^

    Dan Dapatkan Juga Bonus Rollingan/TO Sebesar 0.3 - 0,5% / HARI
    Bonus Referral Sebesar 200% Seumur Hidup Hanya Di {suka88.tk}

    Info Lebih Lanjut Hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    LINE : christella288
    Telp / WA : +62 878 8707 6927

    ReplyDelete
  123. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibuqq,com
    Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    ReplyDelete
  124. halo teman, ramesia menjual harga mixer roti murah terbaik dan berkualitas

    ReplyDelete
  125. Selamat anda berhasil memecah belah negeri ini

    ReplyDelete
  126. hai gan tuhan hindu=brahma sedangkan dalam kitap agama hindu tuhan itu tidak berbentuk tidak berpatung tidak diperlihatkan mukanya
    kalo gak percaya liat aja kitap lo agama hindu
    inu bukan penghinaan tapi pernyataan

    ReplyDelete
  127. Anonymous7:50 PM

    Agama mana yg membuat hati kita damai dan tenang? Agama mana yg selalu membuat fikiran berkobar dan rusuh,hidup tanpa ledamaian? Sesimple ini msh gak ngerti jg? Renungkan itu sobat..

    ReplyDelete
  128. kenapa orang kristen hindu atau yahudi tidak pernah membuat artikel yang meyakinkan seperti orang islam?karena mereka tidak mempunyai kekuatan artikel dan bukti yang kuat tentang agama mereka.sedangkan islam real ada hadits nya.

    ReplyDelete
  129. buat yg bikin artikel diatas. jika Anda berilmu, Anda takkan bicara seperti itu. Saya muslim tapi tidak benci pada kristen atau hindu.Saya punya teman kristen tp klo dlm ibadah jelas beda. setiap manusia ciptaan Alloh,lebih bijaksana donk. renungkan!!!!!!!!

    ReplyDelete
  130. Yg membuat artikel ini adalah dajjal,setan & roh jahat .
    Hindu adalah agama tertua di dunia(5000Sm) , bukan islam , islam dan nabi muhammad ada pd thn 622M , nabi ibrahim,solomon,david,yusup dll adalah nabi agama yahudi dan nabi isa adalah yesus di dlm agama kristen , mengapa islam mengakui semua nabi ini adalah nabi agama islam ya?
    nabi ibrahim (brahma, hindu) ,solomon,david,musa/moses dll telah mendirikan TEMPLE DI JERUSALEM,ISRAEL, TEMPLE (BHS INGGRIS) ,JIKA DI INDONESIAKAN ,TEMPLE BERARTI PURA , KATA 'PURA/TEMPLE'MERUJUK PD AGAMA HINDU , JADI NABI SOLOMON,MOSES,DAVID,IBRAHIM DLL adalah manusia keturunan HINDU,memang agama yahudi adalah agama tertua di dunia setelah agama HINDU , AGAMA YAHUDI ADA PD THN 1000 SM & AGAMA HINDU ADA PD THN 5000 SM DAN AGAMA ISLAM ADALAH AGAMA TERMUDA DI DUNIA (622 MASEHI)DAN DI INDONESIA.

    ReplyDelete
  131. Sei baba laknattullah dikutuk seluruh alam, itu kata yang paling sopan di ucapkan kepada iblis......... animous diatas murid sei baba jadi kata itu pantas juga untuk nya....

    ReplyDelete
  132. Anonymous11:35 PM

    Sai baba mengajarkan orang menyembah berhala , menyembah patung sapi, masa sapi kok di sembah . . . ?
    Manusia di ciptakan di beri akal dan pikiran( otak )
    Di Jawa sapi banyak di sembelih .
    Masa tuhan bisa di sembelih ?
    Masa tuhan nggak bisa bicara, bisanya cuma bilang ooeeee. . . Doang
    Makan rumput lagi .
    Pake dong otak kalian !
    Logika broo . . .

    ReplyDelete
  133. Bener banget tuh broo, masa tuhan kok di sate, for anonymous yang paling atas

    ReplyDelete
  134. HealRun is a health news blog we provide the latest news about health, Drugs and latest Diseases and conditions. We update our users with health tips and health products reviews. If you want to know any information about health or health product (Side Effects & Benefits) Feel Free To ask HealRun Support Team.

    ReplyDelete
  135. Supplements For Fitness nights at home, nothing but his own hands, to calm him down.American Pie: When the virgin Jim (Jason Biggs) finally gets a sexy exchange student Nadi (Shannon Elizabeth) in her bed, the excitement is too much for him.

    ReplyDelete
  136. Anonymous1:57 PM

    Pilpedia is supplying 100 percent original and accurate information at each moment of time around our site and merchandise, and the intent is to improve the usage of good and pure health supplement. For More Info please visit Pilpedia online store.

    ReplyDelete

  137. Vous avez peut-être entendu parler du régime céto populaire dans lequel vous devez réduire votre consommation de glucides et consommer davantage de matières grasses. Le but principal de ce régime est de brûler la graisse corporelle stockée sous forme d'énergie plutôt que sous forme de glucides. Cependant, il pourrait être extrêmement difficile pour vous d'entrer dans un tel processus métabolique de la cétose. Pour faciliter le processus, de nombreuses personnes commencent à utiliser un complément alimentaire dans le cadre de leur routine. Cela pourrait vous permettre de perdre de la graisse plus rapidement et d'obtenir un corps mince et maigre. Sur ce, je voudrais vous présenter Vital KETO, qui pourrait vous aider à brûler efficacement les graisses. Cela peut aider votre corps à attraper facilement de l'acétose et à commencer à brûler des cellules adipeuses pour obtenir de l'énergie au lieu des glucides.

    https://installmentloanerx.org/vital-keto/

    ReplyDelete

  138. You can have the most excellent Boost Energy and Stamina With Sildera RX in the world and yet discover executives which are totally unreceptive.


    Read More About Sildera RX With This Official Website -
    http://difortoge1972.over-blog.com/2019/02/sildera-rx-reviews.html

    ReplyDelete

  139. Praltrix contains common fixings which are exceptionally ok for human utilization. These segments have been broke down utilizing a few clinical methods and viewed as the best one for providing advantageous outcomes.

    https://installmentloanerx.org/praltrix/

    ReplyDelete
  140. As you right now understand that Viaxyl can improve the testosterone creation and this is the thing that can upgrade the circulatory system as well. With improved testosterone, we will have an unrivaled sexual want. Our excitement for sex will be increasingly unmistakable, and our erection repeat will be higher.
    https://installmentloanerx.org/viaxyl-ca/
    https://installmentloanerx.org/

    ReplyDelete
  141. Nice post
    installmentloanerx.org/viaxyl-ca/

    ReplyDelete

  142. We're annoyed by Boost Your Muscle Drive With Andro Testo Pro. Luckily, "A man is known by the company he keeps." Boost Your Muscle Drive With Andro Testo Pro shines through in that. Forget about this. Boost Your Muscle Drive With Andro Testo Pro has hypnotic effects on a few involved parties. I've been using Boost Your Muscle Drive With Andro Testo Pro for days but well, like I always say, "Business before pleasure." That was a heaven sent opportunity. I was very surprised, but Boost Your Muscle Drive With Andro Testo Pro works well. Boost Your Muscle Drive With Andro Testo Pro, according to the dictionary, includes Boost Your Muscle Drive With Andro Testo Pro and more.

    Read More Andro Testo Pro With official blog website - http://la-grange-aux-creations.over-blog.com/2019/02/andro-testo-pro-does-it-really-work.html

    ReplyDelete
  143. la-grange-aux-creations.over-blog.com/2019/02/andro-testo-pro-does-it-really-work.html

    ReplyDelete
  144. Does your skin look dull and bland? Do you think you could use a good revival to get you feeling happy about your skin again? This Reviv Ultime Cream Review will tell you about one option for skin care. Of course, there are many moisturizers out there. And, you don’t have to buy this one. So, remember that we have banners and buttons on this page to click to see if we rrreeallly want you to Buy Reviv Ultime Cream…or if we think you can find something better. We’re not trying to be sneaky. We just think a review can do so much more than tell you about a product.

    CLICK HERE Reviv Ultime Cream TO KNOW MORE : Reviv Ultime Cream
    https://supplementmegastore.net/reviv-ultime-cream/

    ReplyDelete
  145. Hi! I am Smith. I appreciate playing sports and setting off to the rec center. I truly like being physically dynamic to guarantee that my body is sound. In any case, I saw that I experience exhaustion all the more regularly to the point that I am experiencing serious difficulties getting down to business. Is amazing that regardless I feel tired regardless of whether I take enough rest.

    https://supplementmegastore.net/c26-booster/

    ReplyDelete
  146. Just Keto Diet is natural weight reducing supplement for men and women, its working way so natural and fast, millions of people using it, its result so fantastic.

    https://supplementmegastore.net/just-keto-diet/

    ReplyDelete
  147. It is an all-characteristic enhancement which may take your experience and enthusiasm in bed to the following dimension. It does this utilizing a protected and characteristic methodology by raising sexual stamina and want in men. There are numerous obligations and jobs that one needs to play which could leave brief period to concentrate on sexual wellbeing. This may prompt a decrease in exhibition and could leave a negative effect on your certainty and involvement in bed. This is the place Ripoplex may turn out to be helpful by normally expanding your stamina and vitality. It might likewise dispose of sexual issues and empower you to achieve your ideal potential.


    https://supplementmegastore.net/ripoplex/

    ReplyDelete
  148. Keto XCG Diet is real weight loss formula for women, its very useful for slim fit body because its ingredients so powerful, try today.

    Read More Info - https://supplementmegastore.net/keto-xcg-diet/

    ReplyDelete
  149. Ultra Labs Keto is a kind of sweet molasses like substance that is gotten from the Ultra plant that is local to parts of Peru and South America. It has been utilized restoratively in numerous societies in view of its sweet taste and solid impacts. Clinical examination has demonstrated that this substance contains a high measure of cancer prevention agents that protect the soundness of every cell inside the body. Ultra Labs Keto is a sweet option in contrast to diabetic benevolent sugars, for example, agave nectar, xylitol, and others. As needs be, some exacting eating regimens require the evasion of sweet substances like sugar, nectar, and molasses because of its healthy benefit.

    https://supplementmegastore.net/ultra-labs-keto/

    ReplyDelete
  150. Quel est Louis Vuittonpascher ?

    Amon est un site lié à la santé.

    Est-ce magasin de santé en ligne?

    Oui c'est un magasin de santé en ligne.

    Que pouvons-nous trouvé à Louis Vuittonpascher?

    vous pouvez trouver ici les meilleurs commentaires sur la santé, les utilisations, les effets secondaires et bien plus.

    Site officiel : https://www.louis-vuittonpascher.fr/

    ReplyDelete

  151. Installment Loanerx is provide 70% Off On Every New Purchase, here you can get many categories product like fitness, skin care, brain boosting and diet, these all are special categories with genuine product, because we believe high quality, our aim consumer 100% Satisfied.

    Official Site : https://installmentloanerx.org/

    ReplyDelete


  152. Para Axe Plus Cleanse Supplement might be the main of its benevolent on the web. This characteristic equation professes to help you in a greater number of ways than you can envision. To begin with, we should discuss you for a second. Odds are, you're managing something inside that you don't understand yet. Consider your life for a second. Do you battle with state of mind issues, terrible breath, cerebrum mists, stomach related issues, irritation, or weakness? What's more, does it have a craving for nothing you do fixes these things? At that point, you may have a parasite. Parasites, for example, Pathogenic Bacteria, Trichinosis, Roundworm, and Whipworm are more typical than you might suspect. Furthermore, they diminish your personal satisfaction without you notwithstanding realizing you have one. Battle back with Para Ax Plus Cleanse!


    http://chlormordiphyl15.over-blog.com/

    ReplyDelete

  153. LUCINEUX is best anti aging cream , its real so marvellous for any type,its result so positive, its price so reasonable, so don't waste Your time just go with us official website and try it.

    Read More : http://turnflamcittui1986.over-blog.com/

    ReplyDelete
  154. MelaLuna is a product that helps you fall asleep. It consists of natural components that help people who suffer from insomnia fall asleep speed and sleep faster and used daily until the sleep pattern is achieved. It is in the form of capsules, which should be taken about 2 hours before bedtime. Visit On http://www.powerenrich.com/keto-blast-shark-tank-supplement-diet-pills-to-reduce-weight/

    ReplyDelete

Post a Comment