Pay Per Click (PPC)

Dibayar Per ClickMitra Decapri

Pay Per Click - Pay Per Click atau yang biasanya disebut biaya per klik adalah model iklan internet yang digunakan oleh pemilik perusahanaan untuk mengarahkan lalu lintas kesebuah situs/web, di mana pemilik website membayar ketika iklan diklik. Dengan menggunakan mesin pencarian, Pemasang iklan umumnya menawar kata kunci frase relevan untuk target market mereka. dengan menggunakan sistem penawaran Konten situs pada umumnya menetapkan harga tetap per klik dari setiap periklanan yang ditampilkan. PPC "display" iklan, juga dikenal sebagai iklan "banner", yang ditampilkan pada sebuah situs web atau hasil dari mesin pencari dengan konten terkait yang telah setuju untuk menampilkan iklan mereka pada blog/web.  Pengertian ini berbeda dari "pay per tayang" seperti metode yang digunakan dalam Facebook , televisi dan surat kabar iklan. Sama halnya dengan membayar per klik model yang sering memakai sistem penawaran, dengan dibayar online per metode yang di tayangankan, Pemasang iklan akan mengajukan tawaran seberapa banyak mereka bersedia untuk menghabiskan untuk iklan mereka yang akan muncul untuk 1000 kali tayang.

Di antara semua program-program Pay Per Click (PPC), Google AdSense adalah salah satu program yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahannya serta bukti yang nyata yang telah dirasakan untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di sebuah situs web atau blog. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar dari sebuah blog atau situs web. Semua program di atas adalah sebagian dari puluhan bahkan ratusan program - program affiliate yang berbentuk PPC (Pay Per Click).

Berbeda dengan portal umum, yang berusaha untuk mendorong volume tinggi lalu lintas ke satu situs, PPC mengimplementasikan model yang disebut afiliasi, yang memberikan kesempatan pembelian di mana pun orang mungkin berselancar. Hal ini dilakukan dengan menawarkan insentif keuangan (dalam bentuk persentase dari pendapatan) untuk situs mitra afiliasi.  Afiliasi menyediakan pembelian-point klik-melalui si pedagang. Ini merupakan model dibayar-untuk-kinerja: Jika afiliasi tidak menghasilkan penjualan itu maka tidak ada biaya yang dikeluarkan oleh pedagang. Variasi ini termasuk pertukaran banner, dibayar-per-klik, dan program bagi hasil. 

sebuah website yang memanfaatkan program iklan PPC akan menampilkan iklan bila permintaan kata kunci cocok dengan daftar kata kunci pengiklan, atau ketika sebuah konten situs  menampilkan konten yang relevan. Iklan semacam ini disebut link sponsor atau iklan disponsori, yang muncul berdekatan dengan, diatas, atau di bawah halaman hasil pencarian dimesin pencari, atau berada di mana pun seorang pengiklan situs yang dipilihnya di sebuah situs atau konten tertentu.


Iklan PPC juga merupakan pilihan yang terbaik, iklan PPC menawarkan kesempatan untuk Small online businesses bahkan sampai big online businesses untuk menampilkan iklan mereka ke situs tertentu dengan biaya yang relatif murah. jika Anda ingin menargetkan pelanggan lokal, Program Pay Per Click (PPC) merupakan pilihan terbaik untuk bisnis anda . Iklan PPC sangat membantu untuk mempromosikan produk dan layanan web. Inilah mengapa banyak orang yang memilih iklan PPC ( Pay Per Click ).






Comments

Post a Comment