ProfitClicking



ProfitClicking ,,,,,
Apa Si ProfitClicking itu?

ProfitClicking adalah sebuah program JBP (JustBeenPaid) atau yang biasa orang kenal dengan program mengunjungi dan dibayar online. Program yang dirancang oleh Frederick Mann dengan konsep memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk mendapatkan penghasilan secara online dengan cara yang mudah. Dalam ProfitClicking, Anda tidak perlu menjual produk, memenuhi kuota atau merekrut orang, Yang Anda butuhkan adalah hanya membeli posisi Tripler . Sangat Mudah Bukan....? ini merupakan Program yang sangat menguntungkan dan telah di Patenkan di Amerika Serikat dengan mencapai 6.578.010 (sekarang domain publik).

Belajarlah untuk Sistem Kerja  PC 
dan Menjadikan Anda Millionaire

Bisnis ProfitClicking merupakan bisnis iklan atau yang biasa dikenal dengan Program PPC(PayPerClick). Setiap Anda membeli 10 Triplers Anda akan dikasih 1000 kredit iklan. Setiap Kredit masing-masing sama dengan satu tampilan halaman. Dan disini anda juga dapat mengiklankan website Anda sendiri untuk mendapatkan Lalu Lintas / link arahan dari program-program lain seperti toko online dan sebagainya asalkan anda mengikuti Syarat dan Ketentuan Bursa Lalu Lintas tersebut.


Nah, sepintas kita sudah mengerti tentang ProfitClicking,
Jadi Bagaimana Si Anggota Dapat Memperoleh Penghasilan Dari ProfitClicking?
  • Kita harus Membeli Paket Iklan/Advertising Package yaitu 1 paket iklan untuk 1000 x  tayangan iklan  dengan harga  $10 berlaku kelipatan. Dari setiap pembelian Paket Iklan kita akan mendapatkan profit sharing dengan total 150% dari nilai pembelian paket iklan tersebut. Paket Iklan tersebut akan dibagikan setiap hari selama 81 hari ( sabtu-minggu 1,5%=$0.15 perhari dan senin-jumat 2%=$0.20 perhari) dengan  total 150% atausekitar $15, dengan semakin besarnya nilai Paket Iklan yang kita beli semakin besat juga profit sharing yang akan kita dapatkan. contoh jika kita membeli $100 menjadi $150, beli $1000 menjadi $1500 dan seterusnya. 
  • Untuk tahap awal  ProfitClicking memberikan kita uang $10 kita bisa membeli untuk 1 Paket Iklan
  • Agar lebih memaksimal Profit yang akan kita peroleh silahkan lakukan settingan di “AUTO REPURCHASE”
  • Kita juga mendapatkan komisi affiliasi dari setiap orang lain yang mendaftar di ProfitClicking melalui refferal kita, setiap refeal kita mendapatkan komisi 10% dari nilai paket iklan yg di beli oleh refferal level 1 dan 5% dari refferal level 2.
  • Kita juga akan mendapatkan Rebate dengan nilai $60 dari setiap 1 panel ProftClicking (cycle 2×2). setiap 4 paket iklan yang telah menghasilkan profit selama 81 (Mature) akan menjadi 1 panel ProfitClicking, serta berlaku kelipatannya. untuk mempercepat mendapatkan Rebate senilai $60 (cycle 2×2) kita bisa membeli $20 untuk 1 panel ProfitClicking dan merujuk orang lain untuk melakukan hal yg sama. Sebenarnya bisa juga si secara gratis tapi harus sabar untuk terjadi cycle ...hehehe... :D :D
  • Ketika refferal Kita mendapatkan rebate senilai $60, maka kita akan mendapatkan komisi senilai $5 dari level 1 dan $2.5 dari level 2. Wah, sungguh banyak bonus-bonus dari Program ProftClicking.
  • Kita juga akan mendapatkan komisi dari Refferal dari refeal kita sendiri setiap Refferal Kita membeli Success Training Packages (upgrade level 2 untuk 3 bln), Product: Killer Success Tricks 1-7 seharga $57, komisi $28.50 setiap terjadi penjualan, setiap refferal kita membeli Success Training Packages (upgrade level 3 untuk 3 bln) Product: Killer Success Tricks 8-? harga $117, komisi $58.50 untuk setiap kali terjadi penjualan.
Dari Poin 3 dan 4 syarat-syarat upgrade level 1 senilai $15 untuk 3 bln (Success Training Packages, Product: The Big Success Breakthrough).
Untuk Poin 5 syarat harus upgrade level 2 dan level 3 (membeli membeli Success Training Packages.)
Bukankah ini Program yang sangat luar biasa, Namun semuaPilihan berada di tangan anda, 
Jika Ingin mendapatkan penghasilan dari ProfitClicking tunggu apalagi, segera gabung, Gratis Kok






Comments