10 Fakta Menarik Tentang Mimpi

10 Fakta Menarik Tentang Mimpi



Cerita tentang impian tidak mungkin kehabisan untuk diskusi, selalu ada fakta menarik di balik itu.

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa. Apakah Anda, sebenarnya sepanjang waktu kita bermimpi lagi meskipun kita bangun, ia adalah satu-satunya tempat di bawah sadar kita.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang mimpi:

Orang buta juga bermimpi

Orang yang dilahirkan buta, impian beliau tidak melihat "gambar" tapi mereka bermimpi tentang suara, sentuhan dan emosi mereka rasa. Adalah sulit untuk orang biasa untuk memahami, tetapi "keinginan" tubuh untuk tidur dan bermimpi begitu kuat bahwa ia bisa mengatasi semua jenis hambatan fisik manusia.

19 Muslim-Kristen Pembahasan Video Plus 4000 artikel Islam, 6.000 buku, dan walimah & jihad Nasheed.
digitalhuda.com /? f1
Peluang Bisnis Peluang Bisnis Dengan Ibadah, Wakil Biro-Hajj Umrah Plus dan Dapatkan Ratusan Imbalan Juta.
www.rumahhajidanumrah.com
Islamic Bookstore Center Shopping Center Lengkapi Buku Islam Online dan Seni.
tokopedia.com / tokobukumuslim

Anda akan lupa 90% impian Anda

Kira-kira 5 menit setelah Anda bangun Anda akan lupa 50% impian Anda, 10 menit kemudian, 90% dari "cerita" impian Anda akan dilupakan.

Terkenal penyair Samuel Taylor Coleridge pada waktu terjaga setelah mendapat mimpi, ia kemudian segera menulisnya ke atas kertas untuk menggambarkan impian beliau, setelah menulis 54 baris tiba-tiba ada orang-orang yang datang ke rumahnya. Setelah hubungan rahasia dengan pria itu atas, Samuel telah bertujuan untuk melengkapi puisi itu. Tetapi ia gagal untuk ingat mimpi. Puisi beliau tidak pernah selesai. Puisi tidak pernah diselesaikan berjudul "Kubla Khan" dan menjadi salah satu puisi paling terkenal di Inggris.Robert Louis Stevenson (penulis Dokter Jeckyll dan Bapak Hyde) dan Mary Shelley Frankenstein untuk mendapatkan ide mimpi bahwa mereka memiliki berpengalaman.

Semua impian orang

Semua orang impian (kecuali dalam beberapa kasus penyakit mental yang parah), tetapi pria dan wanita juga impian yang berbeda dan reaksi fisik yang berbeda. Pria cenderung bermimpi tentang pria lain, sementara wanita cenderung bermimpi pria yang adil atau wanita lain.

Dream mencegah gangguan emosi

Dalam penelitian tidur baru-baru ini, eksperimen atas orang-orang yang telah dikejutkan pada awal mimpi tetapi masih diizinkan untuk tidur 8 jam sehari, 3 hari setelah kehilangan fokus, cepat marah, halusinasi dan tanda-tanda masalah lain emosi.

Rangsangan eksternal yang mempengaruhi impian kita

Disebut "Mimpi Pemerbadanan" dan Anda akan tidak pernah mengalami ini. Bila impian seperti ini, kita merasa sangat haus, kita minum sebotol air terus tetapi seketika, dan kemudian ia sudah haus lagi, minum lagi, begitu dahaga sekali lagi berulang dan akhirnya saat kita bangun kita sadar bahwa kita lebih haus. Satu lagi contoh adalah ketika kita bermimpi mati untuk kencing.

Bila bermimpi badan Anda akan lumpuh

Ia terjadi untuk mencegah tubuh tidak bergerak untuk mengikuti "plot" impian kita. Banyangin hanya jika Anda bermimpi menjadi dikejar orang. Jika kaki Anda tidak lumpuh, Anda mungkin kehabisan rumah dan pengawal yang sama dikirain pencuri sebenarnya. Ada hormon yang dihasilkan saat kita tidur yang membuat saraf mengirimkan pesan ke syaraf pusat menyebabkan tubuh kita untuk beristirahat dan akhirnya lumpuh.

Kami hanya impian apa yang kita tahu

Biasanya kita bermimpi berada di tempat yang pelik dan bertemu dengan orang-orang kita tidak tahu. Tapi sebenarnya otak kita adalah asal mewujudkan ia. Sebenarnya semua yang kita telah melihat, tetapi kita tidak mampu untuk ingat lagi.mungkin Anda pernah bermimpi dikejar oleh orang asing yang mau menggunakan parang untuk membunuh kami, tetapi ia mungkin bahwa orang dalam kehidupan nyata adalah bapak seorang teman yang bertemu dalam mal- belah Anda adalah 5 tahun! Sepanjang kehidupan kita, kita telah menyaksikan ratusan ribu muka dan tempat-tempat. Pakar percaya bahwa memori otak kita memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mencatat semua. Jadi otak tidak akan kehabisan "aktor dan mengatur" yang akan direplay di dalam mimpi kita.

Impian itu tidak apa ia terlihat

Apa yang kita lihat di dalam mimpi, sebenarnya adalah simbol sesuatu yang lain. Otak kita adalah sangat kreatif saat kita tidur. Dia akan menggali kita dalam apa-apa database memori sehingga kita sendiri sering kagum kami dengan impian aneh (ketika semua sumber yes dari apa yang kita telah alami sebelum ini). Seperti puisi, mimpi adalah gambaran perlambangan yang sangat mendalam. Itulah sebab mengapa banyak orang yang berminat dalam buku tafsiran mimpi.

Tidak semua orang impian warna

Menurut penelitian 12% orang mimpi dalam hitam dan putih biasa adalah selalu lain bisa bermimpi warna penuh.

Kami juga cenderung untuk memiliki impian dengan "tema" yang sama, yaitu:


  1. Sekolah impian.
  2. Mimpi menjadi dikejar (cerita pencuri).
  3. Mimpi berjalan dalam gerak lambat atau berjalan tetapi tidak mendapat ke depan (meskipun ada sebuah kereta datang melalui).
  4. Mimpi basah.
  5. Impian datang lewat (biasanya saat ujian).
  6. Impian bisa terbang.
  7. Jatuh impian, mimpi tercabut gigi, gagal untuk lulus ujian impian, impian kecelakaan.
  8. Impian bertemu dengan orang yang telah meninggal dunia.



Bila Anda mendengkur, Anda tidak bermimpi

Jika Anda bangun selama fase tidur REM mencapai tingkat (Randon Pergerakan mata), kita akan sering impian merasa lebih nyata dari jika kita bangun setelah tidur nyenyak sepanjang malam.

Bayi tidak bermimpi tentang diri mereka sendiri, sehingga sekitar umur 3 tahun. Tapi sejak umur 3-8 tahun, mereka akan memiliki mimpi ngeri lebih sering daripada orang dewasa. Itulah jawaban kepada mengapa anak sering menangis segera setelah bangun dari tidur.

Comments

Post a Comment