Wisata Aceh - Babahdua Beach



Babahdua Beach
Pesona Alam Yang Asri Nan Indah


Babahdua Beach  - mungkin dari sebagian kawan-kawan yang tinggal di banda aceh dan sekitarnya tidak akan terasa asing lagi jika sobat mendengar Babahdua Beach karena pantai yang satu ini benar-benar sangat indah dan sejuk. Tempat wisata yang sering banyak dikunjungi oleh masyarakat atjeh dan para pariwisata baik dari luar maupun manca negara ini benar-benar dikagumi oleh para pariwisata. Pantai yang berdekatan dengan Taman Rekreasi Pantai Lampuuk ini selalu banyak pengunjung untuk mengisi waktu liburan mereka. Dengan Ombak yang menghiasi pantai serta desiran angin yang terasa sangat sejuk membuat semua pengunjung akan selalu ingin berlibur ditempat ini. 


Pantai yang tidak jauh dari letak ibukota Provinsi Aceh ini sangat menawan dan bersih, dilengkapi dengan tata keramah yang masih kental dalam kehidupan masyarakat aceh membuat pengunjung akan terasa nyaman untuk berlama-lama di Babahdua Beach.

Salah Satu Pengunjung Yang Sedang Menikmati Pemandangan
Jika anda hendak mendaratkan kaki anda dibanda aceh, rasanya tidak akan lengkap jika anda tidak mengunjungi tempat wisata yang satu ini dan menikmati saat-saat matahari mulai beranjak turun. Pantai Bababhdua Beach mempunyai letak yang sangat strategis, selain bisa menikmati pemandangan yang indah dengan pasir yang putih nan bersih, anda juga bisa menikmati SUNSET saat matahari mulai terbenam.

Saat Matahari Terbenam
Jika sobat ingin melihat lebih jelas bagaimana indahnya alam di Babahdua Beact silahkan sobat langkahkan kaki sobat dan berpose disana. berikut foto-foto Babahdua Beach saat kami berkunjung disana.
















sekian dan terima kasih.
Jika Menarik Jangan Lupa Like Ya :D :D :D
Salan Decapri


Comments