Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia – Kenapa Tidak? Karena Bank Mandiri telah berhasil memerankan fungsi-fungsinya sebagai sebuah bank dalam meningkatkan perekonomian dan memajukan masyarakat dalam negeri ini. Dalam perannya membangun dan mensejahteraan perekonomian masayrakat Bank Mandiri telah berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dalam mengembangkan Segmen-segmen Usaha Kecil Dan Menengah. Dengan membuat program-program bermutu seperti Program WMM (Wirausaha Muda Mandiri) Serta MYT (Mandiri Young Technopreneur) dan program bermutu lainnya, Bank Mandiri telah berhasil mencetak 15.000 lebih wirausahawan baru dalam negeri ini. Dengan demikian Bank Mandiri telah berhasil membuktikan diri sebagai Bank Terbaik Di Indonesia.

Bank yang dibangun pada tanggal 2 Oktober 1998. Bank Mandiri merupakan Bank yang Terbesar di indonesia dalam segi aset, pinjaman serta deposit. Dengan mempunyai Visi menjadi sebuah Lembaga Keuangan yang paling dikagumi dan selalu progresif serta Misi berorientasi dalam pemenuhhan kebutuhan pasar, mengembangkan SDM yang profesional, memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder, Melaksanakan Manajemen terbuka serta peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan bukan hal yang mustahil jika Bank Mandiri telah menjadi Bank Terbaik Di Indonesia.

Atas Peran Aktif yang dijalankan Bank Mandiri dalam mendukung UKM di negeri ini serta visi dan misi yang top cer. Bank yang berkantor pusat di Jakarta ini telah banyak meraih penghargaan diantaranya Penghargaan Businness Review (Anugrah perbankan Indonesia 2012) yang diserahkan pada tanggal 13 Desember 2012 lalu. Dengan Penghargaan Tersebut Bank Mandiri telah membuktikan dimata Perbankkan sebagai Bank Terbaik Di Indonesia. Bukan hanya itu Bank Mandiri telah meraih lebih dari 30an penghargaan ditahun 2012 baik dalam negeri maupun dari luar negeri. Adapun Rincian dari Penghargaan Businness Review (Anugrah perbankan Indonesia 2012) Sebagai Berikut :

  • 1 Tempat, Bank Terbaik 2012 di Corporate Communications
  • 1 Tempat, Bank Terbaik 2012 di Corporate Governance
  • 1 Tempat, Bank Terbaik 2012 di Pemasaran
  • 1 Tempat, The Best CEO Bank 2012
  • 1 Tempat, Bank Terbaik 2012 di Manajemen Risiko
  • Bank Terbaik Di Indonesia kategori Bank Persero
  • 2nd place, Bank Terbaik di Corporate Social Responsibility.



Dengan fitur-fitur layanan, Bank Mandiri mempunyai layanan yang sangat menarik salah satunya adalah Layanan 24 jam  yang bisa didistribusi lewat layanan elektronik Bank Mandiri yang terdiri dari Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri Internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis. Layanan-layanan tersebut dapat dengan mudah kita akses diberbagai kota karena bank mandiri telah menyediakan 10.000 lebih Konter-konter ATM diseluruh penjuru negeri ini. Dengan jadinya Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik Di Indonesia anda harus mengatahui Bank Mandiri telah menggelar Wirausahawan Mandiri Expo untuk mencetak wirausahawan muda yang kreatif, handal, dan terdepan dalam mengembangkan usahanya. Bagi anda seorang Wirausahawan, Kunjungi segera layanan-layanan Bank Mandiri dikota anda. Dan ikuti acara serta workshop  dalam acara Wirausaha Mandiri Expo 2013.




Sebagai salah satu perusahaan milik negara Bank Mandiri terus berkomitmen serta berperan aktif dengan memberikan kontribusi signifikan bagi perbaikan kesejahteraan seluruh rakyat indonesia. Dengan upaya merevisi penajaman dari visi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan yang akan dijalankan dengan visi perseroan akan menjadikan Bank Mandiri sebagai lembaga keuangan yang paling dikagumi dan selalu progresif.  Perusahaan ini juga akan mengoptimalkan peran unit kerja yang berada di berbagai wilayah di indonesia melalui Program PKBL. Tujuan tersebut diupayakan agar terwujudnya pencapaian fokus bisnis pada segmen high yield assest, retail payments dan wholesale transaction.

Kunjungi segera Layanan Konter-Konter Bank Mandiri Dikota Anda dan Temukan Program-Program Workshop demi meningkat Bisnis Anda.

Ups!!! Jangan Kemana-mana Dulu Beri Komentar Dan Masukkan Saran-Saran Anda di kolom komentar.


Bank Mandiri 
Terdepan Terpercaya Dan Tumbuh Bersama Anda

Comments

  1. Bank Mandiri Memudahkan Anda Dalam Bertransaksi

    ReplyDelete
  2. Semoga kontesnya menang gan. salam blogger indonesia dari samsoftware-cyber

    Kunjungan balik gan mungkin pengunjung blog agan ada yang perlu Tutorial HACKING. KOMPUTER. BLOG, TRIK JAIL, SEO, DOWNLOAD TEMPLATE, EBOOK, SOFTWARE, GAMES, DAN MASIH BANYAK LAGI.

    SILAHKAN Klik Disini

    ReplyDelete
  3. Sekarang sedang ramai kontes SEo dan kontes blog Bank mandiri. Semoga sukses.

    Kunjungan balik dari Blogger Plus

    ReplyDelete
  4. Anda mau berpenghasilan dollar tiap harinya..!
    tentu nya sangat mudah hanya mengklik iklan yang di sedia kan di WAOIdia anda di bayar dollar nya setiap harinyaa !!!
    Buruaan daftar dan rasakaan legit dollar mengalir ke akun paypal andaa !!
    Graaaaaaatttiiiiiissssss!!!!!!!!! Join Now!!
    http://www.waoindia.com/index.php?ref=zulfikri

    ReplyDelete

Post a Comment