10 Fakta Yahudi Yang Harus Anda Ketahui

10 Fakta Yahudi Yang Harus Anda Ketahui


Apakah Anda tahu, sebenarnya banyak hal tentang orang-orang Yahudi yang tersembunyi dari pengetahuan publik. Ini adalah 10 dari banyak hal yang orang Yahudi menyembunyikan dunia yang tidak dikenal dan harus kita perlu tahu :

1). Israel adalah salah satu pemasok terbesar di dunia dari rokok, tetapi orang yahudi tidak dianjurkan merokok, mereka ciptakan karena mereka tahu mereka akan bahaya yang   mengandung dalam rokok!.

2). Israel memiliki keahlian dalam menciptakan vaksin dan terampil dalam ilmu kedokteran, namun ilmu pengetahuan adalah hanya untuk orang luar, karena mereka tahu bahwa ada bahan kimia dalam obat akan merusak untuk waktu yang lama. Warga israel sendiri menggunakan Habbatus Sauda dalam medisnya .

3). Taktik para ibu di Israel saat kehamilan adalah ibu / istri akan mendengar suaminya membaca, menyanyi atau mereka akan memecahkan masalah matematika bersama-sama untuk mendapatkan bayi yang cerdas dan sopan pada saat pikiran dan perasaan istri terhubung dengan anak dalam rahim daripada Anda berbicara dengannya di perut.

4). McDonald di Israel telah membuat modifikasi seperti dalam hal minuman. Mereka menggantikan kopi berkafein teh mengandung polifenol, yang merupakan unsur kimia yang berfungsi sebagai antioksidan kuat untuk menghilangkan sel yang rusak dan mencegah kanker. Kita di sini justru sebaliknya.

5). Di Israel, mereka akan makan buah sebelum makan makanan utama. Hal ini disebabkan pada dasarnya untuk mengambil hidangan kabohidrat (nasi atau roti) terlebih dahulu dan kemudian buah akan menyebabkan kita merasa mengantuk dan lemah dan kesulitan untuk memahami pelajaran di sekolah. Sementara di sini kami diberitahu untuk makan buah setelah makan nasi.

6). Sebagian besar buku-buku sejarah di dunia mengatakan bahwa negara-negara Arab menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal sebenarnya, bahwa Israel menyerang negara-negara Arab pertama, dan kemudian mereka merebut kota Al-Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan serangan itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

7). Siswa di sekolah dilatih dengan cara militer dalam olahraga seperti menembak dan mamanah untuk melatih otak fokus dan mempersiapkan sesuatu jika layanan masa depan diperlukan akan datang.

8). Di Palestina, orang Kristen Palestina dan Muslim Palestina bersatu melawan penjajah Yahudi  .

9). Hosni Mubarak, presiden Mesir mantan adalah tulang punggung Israel dan Amerika selama lebih dari 30 tahun!

10). Sampai saat ini, Israel terus berupaya untuk menghancurkan Masjid Al-Aqsa dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid untuk runtuh dengan sendirinya!

Nah Sudah udah taukan 10 Fakta Yahudi Yang Harus Anda Ketahui maka sekarang kita harus mencoba lebih cerdas dari mereka.

Comments

Post a Comment