Amalan Penyembukan Penyakit Jantung Dan Sebagainya

Amalan Penyembukan Penyakit Jantung Dan Sebagainya


Baca Dan Resapi . . .
Amalan Penyembukan Penyakit Jantung Dan Sebagainya


Penyakit Jantung adalah suatu penyakit yang sangat tinggi tingkat kematian yang menyerang manusia di daerah Indonesia, serta memasuki peringkat teratas di seluruh dunia. Bayangkan kalau seseorang sudah terkena dampak dari penyakit Jantung ini, mereka itu sepertinya tidak boleh mendengar suatu kabar berita yang sifat nya mendadak, atau juga tidak boleh mendapat tekanan darah apakah itu dari makanan maupun dari menahan Emosi dari seseorang. Karena Penyakit jantung benar-benar menyiksa bagi si penderitanya. Penyakit Jantung ini ada dua spesifikasinya yaitu ;

  1. Penyakit jantung Koroner
  2. Penyakit Jantungan (Lemah Jantung)

Makanya kali ini izinkan saya ingin sekali berbagi Ilmu penyembuh di dalam menyembuhkan Khusus penyakit Jantung, adapun tata caranya adalah sebagai berikut :

1. Silahkan anda tampung Air Hujan langsung, kalau dpt pas hujan malam jum’at.
2. Setelah itu, bangunlah di tengah malam, dengan mengerjakan Sholat Sunat Taubat 2 raka’at, lalu di sambung dengan sholat Sunat Tahajjud 2 raka’at, setelah itu lakukan lagi dengan Sholat Sunat Hajad 2 Raka’at.
3. Setelah selesai mengerjakan semua Sholat sunat nya, lalu berdo’alah kepada Allah Swt, apa yg menjadi hajad dan KE INGINAN ANDA.
4. Setelah itu, letakan Air Hujan yg telah anda siapkan sebelumnya.
5. bacakan  beberapa Ayat di bawah ini, (sebisanya dengan menahan nafas di dada) yaitu :
  • Al-Fatihah Sebanyak 75 x
  • Ayat Kursy Sebanyak 75 x
  • Al-Ikhlash Sebanyak 75 x
  • Al-Falaq Sebanyak 75 x
  • An-Nash Sebanyak 75 x
  • Hauqalah Sebanyak 75 x (Laahaula wa……)
  • Sholawat Sebanyak 75 x

6. Setiap selesai lalu tiupkan ke dalam Air hujan yg sudah di tampung tadi.
7. Dan yang terakhir, tutuplah dengan do’a kepada Allah agar air Hujan ini benar-benar memberikan kesembuhan untuk penyakit jantung. (dll)
8.Cara meminumnya boleh dengan satu teguk, atau satu sendok teh besar, Pagi, siang , dan malam,(seperti minum obat).

Apabila anda semuanya melakukan hal seperti yang saya bilang disini, maka penyakit Jantung anda, sanak saudara anda, atau orang yang anda obati dengan Air hujan ini Akan sembuh dengan Izin Allah melalui Perantara Air hujan dan ayat-ayat suci Al-qur’an. baiklah mudahan Amalan ini benar-benar dapat memberikan solusi bagi anda semuanya Amiiin.wassalam.

Catatan: yakinlah hanya kepada Allah dan rasullullah

Comments