Seks Setelah Punya Anak Bukan Lagi Masalah

Hubungan Seks yang dilakukan setelah mempunyai belahan jiwa akan sangat berbeda sekali. Bahkan sebagian beranggapan seks diawal pernikahan jauh lebih nikmat dibandaingkan setelah kita mempunyai anak. Benarkah Demikian? 


Memang tak dapat dihindarkan Kehidupan seks setelah memiliki anak / belahan jiwa akan mengalami perubahan. menurut Buku The Mominatrix's Guide To Sex yang ditulis oleh Kristen Chase, Sebelum Kembali melakukan hubungan seks kebanyakan wanita akan menunggu bentuk tubuhnya kembali seperti semula setelah mereka melahirkan. 

Namun dengan demikian tak sedikit pula yang beranggapan berhubungan seks setelah mempunyai anak akan lebih seru dibandingkan sebelumnya, dan semua itu tergantung dari dari pengalaman individu-individu tersebut dalam bermain seks.

Salah satu perubahan yang tentu akan terjadi ialah Perhatian dari sang wanita, jika hanya sebelumnya hanya suami yang menjadi pusat perhatian, kini setelah mempunyai sibuah hati maka perhatian itu akan berkurang.

Agar Hubungan Seks Tetap Bergairah Setelah Mempunyai Sibuah Hati,
Berikut 5 Tips Yang Harus Anda Coba :

1. Usahakan Perhatian Jangan Berat Sebelah
Tak dapat dihindari, dengan hadirnya sibuah hati perhatian sang istri akan terbagi dan mungkin juga lebih banyak waktu dia untuk mengurus dan mengasuh sibuah hati. Menurut Cami Zimmer seorang ahli percintaan mengatakan, tindakan sederhana seperti menggenggam tangan pasangan anda pada saat meyusui buah hati dapat menunjukkan bahwa anda masih memperhatikan suami. dengan demikian jika anda tidak melakukan hal-hal yang sangat sederhana untuk memberikan perhatian anda kepada suami anda hal tersebut akan akan mengganggu kualitas hubungan seks anda. Perlu anda ketahui Suami juga membutuhkan perhatian Anda.

2. Lakukan Seks Demi Ketenangan Sibuah Hati
Faktor yang paling penting agar sibayi merasa nyaman dan aman ketika bersama orangtuanya yaitu melihat kedua orang tuanya bahagia. untuk menciptakan sebuah rumah tangga yang bahagia dan romatis salah satu kunci utamanya adalah hubungan seks yang sehat dan bergairah. dengan adanya hubungan yang sehat tersebut kita akan bisa menciptakan suasana yang hangat, tenang serta bebas dari stres, hal tersebut sangat berpengaruh untuk bayi agar merasa tenang dan senang saat berada disisi kedua orangtuanya, nah dengan demikian luangkan waktu anda untuk bercinta dengan pasangan anda demi membangun hubungan yang sehat dalam keluarga anda.

3. Jadwalkan Waktu Berhubungan Anda
Bukan hanya agenda meeting, tamasya, atau reoni bersama kawan. hal yang satu ini jua harus kita jadwalkan untuk tercapainya sebuah keharmonisan dalam rumah tangga. menurut saya hubungan seks juga wajib dijadwalkan. Misalkan kita jadwalkan disaat pagi sebelum sikecil belum bangun atau diwaktu malam hari ketika sikecil sudah tidur.
Menurut seorang ahli dan pakar seks. Dr. Debby Herbenick mengatakan melakukan hubungan seks dipagi hari sangat bermanfaat bagi pasangan suami istr karena dipagi hari tubuh akan mengeluarkan zat kimia yang sering disebut dengan Oksitoksin, hormon tersebut itulah yang  menimbulkan perasaan bahagia sepanjang hari. 

4. Spontanitas
Jika dengan menjadwalkan hubungan seks juga belum bisa meningkatkan gairah, cobalah dengan cara-cara yang spontan atau tak terencana, ya seperti bercinta disaat istri sedang mandi atau mencoba dengan gaya-gaya baru seperti gaya spooning saat istri sedang menyusui sibuah hati.
Sebuah studi diaustralia menemukan bahwa 75 persen pria setuju bahwa spontanitas merupakan bagian penting dari hubungan seks bahkan 90 persen wanita lebih menyukai seks spontan dari pada yang direncanakan.

5. Luangkan Waktu Untuk Bersama Pasangan Anda
Temukan waktu yang cukup untuk anda menghabiskan waktu anda hanya berdua saja tiap harinya. hal tersebut bisa saja anda terapkan dengan menitipkan sikecil dirumah orang tua anda atau ada yang mengasuhnya untuk beberapa saat saja atau dengan menyempatkan waktu untuk berdua setelah sikecil tertidur. Momen ini akan membuat anda tetap menjaga keromantisan serta komunikasi yang terjaga.

Dengan menerapkan tips diatas mungkin anda bisa menjawabnya, apakah hubungan seks setelah menikah itu akan menjadi berkurang atau bertambah romantis.? namun menurut penulis  Seks Setelah Punya Anak Bukanlah Sebuah Masalah semua itu menurut kita bagaimana memanfaatkan waktu untuk berbagi dengan pasangan dan sibuah hati. Semoga aja kita selalu bisa memanfaatkan waktu untuk kebahagiaan kita dalam berumah tangga.
terimakasih.

Sumber Artikel : Dunia Fitnes

Comments

Post a Comment