Persahabatan dan Keegoisan

Persahabatan dan Keegoisan

Pada Cerita kali ini saya ingin sedikit merenungkan hati dan membagi pengalaman untuk kawan-kawan sebagai Inspirasi tentang Persahabatan dan Keegoisan. Setelah saya menonton dan menyimak cuplikan Video Youtube tentang Aku Dan Siput, Saya terharu dan teringat semua masa dimana saat-saat indah dan pahit bersama kawan-kawan saya yang pernah mengukir cerita dan kisah dalam menjalani kehidupan demi meraih cinta dan cita-cita. Semua masa itu adalah masa - masa yang sangat berharga, masa yang telah memberikan saya sebuah pengalaman dan semangat agar tetap berdiri di tengah-tengah dunia yang penuh dengan tipu daya ini.

Sebelumnya saya ingin sekali mengucapkan satu kata untuk Sahabat Saya :
"Terima Kasih Kawan, , ,"
Terima Kasih Dengan Semuanya, Dengan Waktumu, Dengan Nasehatmu, dan Dengan Pengalaman-Pengalaman Yang Telah Kamu Berikan Kepada Saya. Sungguh Aku Tidak Bisa Membalas Dengan Apa Yang Semua Telah Kamu Berikan.
Bersahabat Denganmu, Merupakan Hal-hal Yang Sangat Berharga, Tanpa Kalian Aku Tidak Bisa Berdiri Seperti Ini, Tanpa Kalian Aku Tak Berguna, Tanpa Kalian Aku Tak Tau Bagaimana Dunia Ini Yang Sesungguhnya, Sungguh Kalian Sangat Berarti Dalam Hidupku.
"Sekali Lagi, Terima Kasih Sobat, Aku Sangat Sayang Kalian"
Kisah kita telah berlalu, cerita-cerita kita dimasa lalu telah mengukir sebuah tragedi yang menggemparkan jiwa. namun, nama kalian takkan sirna dalam kehidupan ini. sungguh sangat berarti keberadaan kalian berada disisi.

Kini aku sadar, banyak sekali keegoisan - keegoisan dalam jiwaku ini. disaat kita debat, jarang sekali aku meng iyakan apa kata kalian dan jarang sekali aku mendengarkan kata-kata yang mungkin itu berarti dalam perjalanan hidupku. ada suatu ketika aku bahkan menyalahkan serta memvonis langsung tanpa ada sebuah timbal balik dari kalian. sungguh aku sangat-sangat minta maaf atas semua kesalahan-kesalahan yang telah aku lakukan dimasa lalu. semua yang pernah aku lakukan itu karena aku selalu ingin menang sendiri dan keegoisan itu membuat penyakit hati bagi diriku ini, dan dengan semua itulah terkadang aku merasa sangat terpojok dan menyendiri di tengah-tengah keramaian.

Sekarang kita telah jauh, kita tidak bisa lagi mengepalkan tangan bersama dan tidak bisa lagi bercanda ria sambil tertawa. dan aku selalu mendoakan mungkin kelak semua kebahagiaan itu akan terulang dan kita bisa bersama serta menjadikan persahabat satu bagian dari hidup kita dalam bersaudara.

Terima Kasih Kawan atas semua.

Renungan Ini Asli dari hati yang terdalam untuk kawan-kawan sahabat Mitra Decapri, saya sangat terkesan dan termenung sejenak setelah saya menonton cuplikan Video AKU DAN SIPUT semoga semua ini menjadi Inspirasi untuk kawan-kawan yang telah membaca Artikel ini

untuk kawan-kawan yang telah baca renungan tentang Persahabatan dan Keegoisan sebaiknya kawan-kawan menonton cuplikan video dibawah ini. serta kawan-kawan juga bisa mendownload untuk bisa deirenungkan dikemudian hari.

Terima Kasih,

Untuk Download Kisah Aku Dan Siput
Click : http://adf.ly/INsBh

Simak Cuplikan Kisah
Aku Dan Siput
Semoga Menjadi Inspirasi Untuk Kita Semua

Comments

  1. kunjungan balik gw bro, :) blog nya bagus, artikel nya jga bagus-bagus

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. thabks gun,,,
      semua ini berkat kalian juga gun....

      Delete
  3. bloger kamu bagus..

    ReplyDelete

  4. LEGENDAQQ.NET
    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Legendaqq.Net. :) 1 ID Untuk 8 Games :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami LegendaQQ.Net. info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan LegendaQQ.Net :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - LegendaQQ.Net Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At LegendaQQ.Net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : 2AE190C9
    - Facebook : LegendaqqPoker

    Link Alternatif :
    - www.legendaqq(dot)net
    - www.legendapelangi(dot)com
    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www dan spasi ya boss ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment