Terima Kasih Google Adsense



Hai sobat,,, lama juga gak ngopost ni, dari sekian lamanya gak ngeblog akhirnya tanggal 4 feb 2016 kemarin gua coba tuk ngebuka blog-blog lama gua,,, dikarenakan kemarin2 tu akun blog gua gak bisa kebuka karena lupa paswordnya.. hehhehe... dah pikun ni,, hehhehe

Tapi intinya bukan itu,,, ceritanya gini nih, kebetulan kemarin tu ada sobat gua yang mau belajar ngeblog, dia semangat karena dia ngebaca ada orang yang bisa ngedapetin penghasilan dari blog. gimana caranya ya? ujarnya.. ya gua jawab. clo blog elu bisa berkualitas dan mempunyai keunikan tersendiri google pasti mudahin buat lu bisa ngedaftar di adsense, ya clo mau belajar ngeblog. pake blogspot aj... buat konten dan kata kunci yang kira-kira orang mau ngebaca blog elu..

Awalnya si gua pikir dia cuma sekedar tanya, eh ternyata dia banyak baca tu dari paman google, al hasil setelah blognya udah semingguan gtu, terus dia bilang sama gua, eh guy,,, blog gua udah rampung ni, coba elu baca-baca, ni gua kasih linknya ni Aceh Post News tanpa panjang pikir gua buka tu blog, al hasil,, lumayan bagus.. berita-berita terbaru yang dia upload.. dan tampilan blognya simple...

Terus dia tanya, blog udah ada, artikel juga udah gua update setiap harinya terus dari mana dapat penghasilannya? ujarnya...

Gini guy, kita harus seting dulu guy, disitu tu ntar ada tampilan Earning(Penghasilan) biar blog kita dapat penghasilan dari Adsense begini ni Cara Menampilkan Menu Earnings Click Disini aja ya biar gak ribet ngejelasinya. ;)

Nah, ceritanya ni ya, setelah gua seting tu ternyata blog dia langsung diterima wahhhh,, ngeri.. iri juga ni gua.. cara udah tau, cuma gua qo belum diterima di adsense... gak bener ni,,,

Ternyata eh ternyata gua teringat ni sama blog yang pada tahun 2013 yang sangat gua sayangin,, diblog ini ni gua belajar banyak dan menjadi ruang praktek dalam menjadi seorang blogers. tapi sayangya gua gak diterima-terima,,, sedihnya,, maklum pemula, hehhehe

Namun sebagai seorang Mantan Mahasiswa Teknik Informatika, bukan hanya bloger yang menjadi tujuan utama untuk menggapai impian hidup, akhirnya saya beralih profesi menjadi seorang Juru Penawaran dalam bidang Dokumen, gak mahir-mahir banget si tapi dari penghasilan tersebut udah sekarang udah merit gun,, hehhehe selamat ya tuk Gua,, Semoga Hidup Gua Langgeng sampai tua sama sang Istri Tercinta. hehehhe qo jadi cerita kesitu ya..

Ni Foto Acara Pesta Pernikahan Gua Sama Mantan Pacar
yang Sekarang Jadi Istri Tercinta Gua ni guy

Kita lanjutin lagi ya, nah dari sekian lamanya tu guy, gua lupa tu pasword akun blogger gua,, alamat email si inget, untung deh waktu itu gua agak was-was dan gua terapin deh tu di akun blogger gua Untuk selalu memverifikasi akun ke ponsel ni gini ni Cara Membuat Email Agar Selalu Bisa Login. pada akhirnya Google dengan baik hati memberikan pasword baru. hehhehhe

Tanpa panjang lebar, gua buka deh tu semua lembaran lama gua, dan akhirnya,, Google Adsense gua diterima.... Horeeee,,,, Histeri teriakan gua gun,,,, Hahahahha Akhirnya Google Adsense Berbaik Hati Sma Gua... Terima Kasih Google Adsense,,,, Doain gua ya biar banyak penghasilnya,,,


Salam Blogger.
Sukses Selalu

Comments