Cara Kerja Di ProfitClicking

Bisnis Profit Clicking
Bisnis Advising Online Dengan Profit 150 % s/d 300%
========================================================================
Profit Clicking Sangat Mudah Dijalankan 
Bisa Dijalankan Juga Dengan Menggunakan Handphone (HP Smartphone
Kita Hanya Perlu Melihat dan Menayangkan (View Ads) 3 Kali  / Harinya.
Mudah Bukan .........
Tanpa Mencari Downline ini BUKAN BISNIS MLM
Anda Pasti Mendapatkan Profit
2% Sepanjang Senin s/d Jum'at dan
1% Khusus Sabtu - Minggu
SERTA UNTUK SETIAP PENDAFTAR BARU 
MENDAPATKAN BONUS PINJAMAN 
$1 UNTUK SETIAP PENDAFTARAN BARU
Tunggu Apalagi Segera Gabung Di Profit Clicking
Untuk Mendaftar Dibawah Sini
========================================================================
Profit Clicking Merupakan sebuah Program Periklanan Online atau disebut juga dengan (Adversiting) Fungsi utamanya adalah menampilkan atau mengalirkan lalu lintas ke suatu situs yang biasa disebut dengan Website Owner. . untuk orang yang memiliki situs (Website Owner)  bsa juga membeli paket iklan untuk mendapatkan lalu lintas kesitus mereka di Profit Clicking. dengan membeli paket iklan di Profit Clicking memungkinkan suatu situs milik mereka untuk dikunjungi oleh para pengguna member Profit Clicking yang mencapai lebih dari 3 juta orang diseluruh dunia.


Apa Iya Member/Pengguna DiProfit Clicking Mau Melihat Situs Kita ?

Jawabannya adalah, IYA dan itu pasti karena Sistem Manajemen Profit Clicking  mewajibkan bagi setiap member yang ingin mendapatkan Profit Harian Mereka untuk menayangkan/melihat situs (view ads) yang ditampilkan disana. Dan salah satu syarat agar Member diProfit Clicking mendapatkan Profit Yang telah ditentukan Oleh Profit Clicking diharuskan Menjalankan Aktifitas View Ads sebanyak 3 Kali Setiap Harinya agar Membar Mendapatkan Profit Hariannya.

Bukankah ini satu Program yang menguntungkan untuk sebuah Website Owner dengan pengguna yang lebih dari 3 juta orang diseluruh dunia website anda akan semakin banyak pengunjung hingga kepelosok-pelosok penjuru didunia. dan otomatais anda akan mendapatkan omset yang lebih tinggi dari penjualan produk-produk anda.


Profit Harian? 

Profit Harian atau biasa yang disebut dengan Daily Profit merupakan sejumlah Penghasilan yang diberikan oleh Profit Clicking kepada member-member yang membeli Paket Iklan sekaligus manu menayangkannya.  Jika anda sebatas ining membeli Paket Iklan untuk mempromosikan Situs Anda. Maka Profit Clicking adalah solusi yang bagus untuk website anda. Namun hal yang paling bagus untuk adalah Membeli Paket Iklan dan mendapatkan Profit Harian. lumayan juga lo mendapatkan Penghasilan  di Profit Clicking. bakalan banyak bonus - bonus dan kejutan-kejutan lain lo dari Profit Clicking.

nah yang jadi pertanyaan ?

BAGAIMANA CARA KERJA PROFITCLICKING ?

Ada Beberapa Tahap Kerja Pada ProfitClicking, Diantaranya :
  • Member Biasa (Profit Pasti 150%)
  • Upgrade Level 1 (Tambahan Profit 150%)
1. Member Biasa (Profit Pasti 150%)

Setelah Mendaftar diProfit Clicking disini anda disebut sebagai Member Biasa atau Member Profit Clicking yang tidak melakukan Upgrade ($6 perbulan), nah setelah anda menjadi Member di Profit Clicking anda sudah bisa langsung Mendapatkan Profit dengan Cara Membeli Paket Iklan di Profit Clicking untuk mendapatkan Ad Packages. Harga dari 1 Paket Iklan (Ad Pack) = $10 (Maksimal membeli Ad Packges 1000 Ad Pack Perjam / 5000 ad Pack Perhari). Setelah kita membeli Ad Packges, Ad Pack tersebut juga bisa kita gunakan untuk memasang Link Iklan di Profit Clicking.

Dari Setiap Ad Pack Yang Kita Beli Di Profit Clicking 
Kita Pasti Mendapatkan Profit
2% Perhari Kerja Senin s/d Jum'at dan 
1% Perhari Libur Sabtu - Minggu
Selama 88 Hari 
Dengan Hasil Total Profit PASTI 150%

Perlu di ingat syarat-syarat untuk Mendapatkan Profit Harian di Profit Clicking  yaitu dengan hanya mengklik Minimal 3 Iklan Setiap harinya di member area (Untuk Panduan Mengklik Iklan / View Ads Click Disini).

Setelah memasuki hari ke-88, Ad Pack kita sudah matang atau sudah mature/hangus dan tidak lagi menghasilkan Profit. Namun anda tidak perlu menunggu sampai hari ke-88 setelah Profit Harian anda genap $10 anda bisa langsung membeli Ad Pack lain untuk meningkatkan penghasilan anda karena Setelah kita memasuki Hari Ke-88 Kita Tidak Lagi Menghasilkan Profit. Jika kita menghitung penghasilan kerja kita di hari ke-88 maka Profit yang kita dapatkan dari hasil kerja kita yaitu sebesar 150% dari modal awal.

CONTOH PROFIT 150% :
Jika Kita Membeli 10 Ad Pack Maka 10 Ad Pack x $10 = $100
Dari Hasil Pembelian 10 Ad pack Kita Mendapatkan Profit 1 s/d 2% dari Setiap Ad Pack Yang Kita Miliki Sampai Hari Yang Ke-88 Dengan Total Jumlah 150% = $150 / Ad Pack
Jika Anda Punya 10 Ad Pack Tinggal Di Kalikan Saja Ya . . .
Tampaknya Sedikit Ya ????
Ets Tunggu Dulu...

Program Kerja Di Profit Clicking ini mempunyai sebuah sistem yang yang disebut dengan REPURCHASE. Repurchase merupakan sebuah sistem yang di gunakan Profit Clicking untuk meningkatkan pendapatan atau Profit Jika Profit kita sudah mencapai Jumlah dari 1 Ad Pack yaitu $10. Anda Bisa langsung Purchase ad pack menggunakan Profit Harian/earning setiap kali terkumpul $10 di balance pada Member Anda. oce kita umpamakan Anda mempunya 10 Ad Pack

CONTOH PROFIT 10 Ad Pack :
Jika Kita Mempunyai 10 Ad Pack Maka 10 Ad Pack x $0.2 = $2 Per Harinya
Setelah Kita Menjalani 6 Hari Kerja Maka,
$2 x 6 Hari Kerja = $12
Nah Dengan Masa 6 Hari Kerja Kita Telah Mengumpulkan $12 di Balance ProfitClicking kita
Maka Kita Bisa Menggunakan $10 Dari Nilai Balance Kita 
Untuk Membeli 1 Ad Pack baru (sisa $2)
Jadi Jumlah Ad Pack kita Bertambah Menjadi 11 
Dan Secara Otomatis Dihari Ke-7 Penghasilan Kita Bertambah Menjadi $2.2

BERAPA PROFIT YANG ANDA PEROLEH 
TERGANTUNG 
BERAPA AD PACK YANG ANDA BELI
========================================================================

========================================================================

Setelah anda membeli Ad Pack Profit anda akan terupdate setiap hari pada pukul 18.00 WIB selama 88 hari dari tanggal anda membeli Ad Pack tersebut. "Untuk Masa Perbaikan Situs biasa profit dirapel untuk beberapa hari, dan disaat situs sudah normal maka Profit secara otomatis bertambah sendiri secara otomatis".

Coba Gratis Dan Dapatkan Free $10 Untuk Setiap Pendaftaran
Click Disini Untuk Join 
Atau 
Click Pada Gambar Dibawan Ini 



2. Upgrade Level 1 (Tambahan Profit 150%)

Setelah menjadi Member Biasa dan mendapatkan Profit 150%, anda bisa mendapatkan Profit Tambahan sebesar 150% lagi jika anda mengupgrade Level 1 diProfit Clicking sebesar $6 untuk tiap bulannya. dengan demikian disaat kita mendaftar menjadi Member Biasa dan mengupgrade ke Level 1 maka jumlah Profit  kita 150% Member Biasa di tambah 150% Upgrade Level 1 = 300%

HARAP DI INGAT ! 
INI TIDAK WAJIB UNTUK MEMBER BARU
JANGAN BERFIKIR UPGRADE DULU
FOKUS DULU MENDAPATKAN PROFIT DIPROGRAM AD PACKAGES
JIKA SUDAH MEMILIKI BANYAK POSISI DAN SUDAH MENDEKATI HARI KE-88 KERJA, BARU LAKUKAN UPGRADE.
DENGAN SECARA OTOMATIS ANDA AKAN MENDAPATKAN TAMBAHAN PENGHASILAN DI PROGRAM PC PANEL

Setelah Upgrade Level 1 untuk setiap 4 ad pack yang telah kita miliki hingga waktu ke-88 hari kerja dan sudah menghasilkan 150% maka kita berhak mendapatkan 1 PC Panel.

4 Ad Pack = 1 PC Panel
Upgrade disini berfungsi untuk mempercepat cycle serta mendapatkan tambahan 150% dari 4 ad pack yaitu $60. 


Comments

  1. buruan daftar, jangan lupa buat email baru ya untuk program penghasilan anda.

    ReplyDelete

Post a Comment