Panduan Mengklik Iklan (View Ads) Di Profitclicking

Panduan Mengklik Iklan (View Ads) Di Profit Clicking

Pada Artikel Sebelumnya Saya Telah Membahas Cara Kerja Di Profit Clicking, Sobat Bisa Baca Tentang Artikel Tersebut untuk sedikit informasi Tetang Cara Kerja Di Profit Clicking. Oce, sebelum lebih jauh kita membahas tentang Panduan Mengklik Iklan/View Ads Di Profit Clicking ada baiknya kita mengetahui apa fungsi dan manfaat jika Mengklik Iklan/View Ads Di Profit Clicking. Adapaun manfaat atau kegunaan kita Mengklik Iklan/View Ads pada member sobat yaitu untuk memperbanyak lalu lintas suatu website agar website tersebut menjadi banyak pengungjung dan terindek di Search Enginan.

Oce deh kita lanjut aja ke pembahasan Panduan Mengklik Iklan/View Ads Di Profit Clicking,
Adapun Cara agar kita bisa menyelesaikan Tugas Harian kita dalam member Profit Clicking utuk mendapatkan Profit Harian kita. dalam pembahasan saya ini ada dua cara :

1. Cara Pertama yaitu disaat sobat yang sudah mendaftar dan telah menjadi member sobat bisa melihat langsung pada saat sobat masuk ke dashboard langkah yang harus sobat lalui ialah sebagai berikut
- Pertama Sobat Login di Member Area jika sudah mendaftar, jika belum Daftar Disini
- Lalu Sobat Pilih Dashboard dan pada tampilan awal sobat bisa langsung click di SKIP TUGAS lalu akan tampil Gambar seperti Gambar dibawah ini
- Sobat bisa langsung memilih no 3 dengan menampilkan iklan. maka pada tab baru akan keluar view ads iklan secara otomatis. tunggu hingga hitungan angka pada sisi kanan atas seperti pada gambar berikut ini
- Lalu langkah selanjutnya sobat melanjutkan untuk menampilkan lagi iklan view ads yg lainya dengan cara menekan tombol View Next Ad  seperti pada gambar dibwah ini.
- Lakukan langkah selanjutnya hingga sobat melakukan 3 kali tampilan tayangan view ads tersebut
- Jika sobat sudah menampilkan semua view ads / tugas harian sobat, sekarang kita akan menutup tampilan view ads iklan tersebut. untuk melakukannya sobat harus mencontreng dulu "stop after this ad view" maka secara otomatis tombol View Next Ad  akan berubah menjadi "End Surfing Session" tekan tombol tersebut.
Oce, Panduan Mengklik Iklan/View Ads Di Profit Clicking dengan langkah pertama sampai disini. selanjutnya kita lanjuti kelangkah yang kedua.
2. Langkah kedua sebenarnya tidak jauh berbeda dengan langkah yang pertama diatas, cuma andaikan kita sudah berada dalam Member Dashboard dan sudah meng Close pada tampilan pertama tadi. maka kita tidak perlu khawatir kita tinggal menarik Scrool tapilan Member Dashboard kebawah sediki hinggi sobat melihat tampilan seperti dibawah ini.

Pilih diantara salah satu tulisan pada kotak yang berwarna hijau "View Situs" dan lanjutkan Langkah-Langkah seperti diatas tadi.
Mudah Bukan Cara Kerja Di Profit Clicking. bukan hanya sekedar mudah, Profit Clicking juga Menguntungkan Lo. untuk Setiap Pendaftaran Member di Profit Clicking kita mendapatkan Cash $ 10 untuk menjadi modal dasar. Cash tersebut bisa kita gunakan untuk Membeli Paket Iklan di Member Area untuk Lebih Jelas Tentang Pembelian Paket Iklan untuk Member Gratis Baca Artikelnya Dengan Mengklik Link Ini => Cara Membeli Paket Iklan (Ads Pack) Di Profit Clicking.


TUNGGU APALAGI?
BURUAN DAFTAR DAN DAPATKAN $ 10 ANDA
UNTUK DAFTAR SILAHKAN 
ATAU PADA GAMBAR DIBAWAH INI

NOTE : UNTUK YANG TIDAK SERIUS DAN KURANG YAKIN, ABAIKAN INI

Dapatkan $ 10 dan 1000 Pengunjung Unik GRATIS! Jangan meninggalkan ini di meja! http://goo.gl/l0MbW



Comments