Panduan Cara Membeli Paket Ads Pack Pada Dasboard Profit Clicking

Panduan Cara Membeli Paket Ads Pack Pada Dasboard Profit Clicking

Setelah saya menulis pada Postingan yang lalu tentang Panduan Mengklik Iklan/View Ads Di Profit Clicking kali ini saya ingin membahas tentang Panduan Cara Membeli Paket Ads Pack Pada Dasboard Profit Clicking. 


Sebelum kita Membahas lebih lanjut Panduan Cara Membeli Paket Ads Pack Pada Dasboard Profit Clicking, ada baiknya kita Pertanyakan Dulu Untuk Apa kita Membeli Paket Ads Pack? dan dari mana kita bisa Membeli Paket Ads Pack? Sedangkan Saya Tak Punya Modal?

Pada Artikel sebelumnya saya telah membahas Bagaimana Cara Untuk Mendapatkan Penghasilan Di Profit Clicking. Dalam artikel tersebut saya menjelaskan sedikit bagaimana kita bisa menghasilkan Profit/Penghasilan dari Program JJS triple / yang lebih terkenal mendapatkan uang dari program click (PPC).

Berikut adalah Penghasilan Saya untuk 1 Ads Pack

Gambar diatas merupakan Profit/Penghasilan saya untuk 1 Ads Pack, yaitu $ 0.20 (0,2%) untuk setiap hari kerja senin s/d jum'at dan $ 0.1 (0,1%) untuk hari libur (sabtu-minggu). Profit Clicking memberikan hal pasti bukan hanya sekedar janji. Kapan Anda Berbuat Disitu Anda Dibayar. sobat juga gak perlu khawatir dengan masalah modal, karena Profit Clicking memberikan  Modal Awal $ 10 Untuk Setiap Member di Profit Clicking. Jika Sobat Belum Mendaftar, Daftar Pada Gambar Dibawah Ini :

Oce, sampai disitu dulu penjelasan tentang guna pendaftaran di Profit Clicking, Untuk lebih jelasnya sobat bisa baca artikelnya Disini. sekarang kita lanjut kepembahasan Panduan Cara Membeli Paket Ads Pack Pada Dasboard Profit Clicking. 
  • Terlebih dahulu jika sobat sudah menjadi member di Profit Clicking, sobat bisa langsung Login di Member Area profit clicking.
  • Jika sobat sudah login, tekan tombol Dasbor maka disana akan tampil halaman sebagai berikut.

  • Lalu sobat Click No. 3 yaitu Beli Paket Iklan pada sidebar. maka akan tampil tampilan sebagai berikut.

  • Tarik sedikit kebawah scrool maka akan tampak tempat Pembelian Paket Iklan.
  • Masukkan Jumlah yang ingin sobat beli. " untuk modal utama $ 10 sobat hanya bisa membeli 1 Ads Pack (Paket Iklan). setiap 1 Ads pack sobat diberikan 150 % atau setara dengan $ 15 setelah jangka waktu 88 hari kalender.
Jika Sobat Tertarik Untuk Mendapatkan Tantangan
Di Profit Clicking

Panduan Cara Membeli Paket Ads Pack Pada Dasboard Profit Clicking sudah selesai, bagi sobat yang belum tau atau belum mengerti cara kerjanya sobat bisa baca Artikel Panduan Mengklik Iklan/Vies Ads Diprofit Clicking.

Untuk sobat yang ingin Mempunyai Blog/Website dan ingin mempromosikannya serta mendapatkan 1000 pengunjung / Traffic Excange. sobat bisa juga mempergunakan Free $ 10 sobat dengan memasang Link Blog/Website di Sidebar Profit Clicking berikut Cara Memasang Link Blog/Website Pada Web Profit Clicking.

  • Setelah Sobat Login atau berada pada Dasbord Profit Clicking. sobat tekan tombol Close pada sisi Kanan Atas.


  • Tarik Scroll Kebawah hingga tampak gambar seperti di bawah ini ;

  • Lalu Tekan Add URL. Maka akan tampil seperti.
  • Masukkan Nama Blog/Website, URL Blog/Website dan Jumlah Kredit yang ingin sobat untuk berapa tayang.
Perlu di ingat, setiap 1 Traffic Excange = 1.000 kali tayang seharga $ 10. sobat bisa menambah kredit sobat untuk Mempromosikan Website di Profit Clicking.

Untuk Mendaftar Dan Ingin Mendapatkan Free $ 10
Sobat Click dan Daftar Pada Gambar Dibawah Ini




Comments